Tak Sabar Menunggu, Pengantar Makanan Ini Masak Sendiri Pesanan Konsumen di Dapur Restoran!

Maya Safira - detikFood Selasa, 12 Sep 2017 08:36 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Biasanya pengantar makanan bertugas mengirim pesanan konsumen. Karena tak sabar menunggu restoran terlalu lama, seorang pengantar ini memasak sendiri!

Sebuah video tersebar di China melalui situs Weibo. Video tersebut menunjukkan pengantar makanan yang tak sabar dan berani mengambil tindakan.

Baca juga: Netizen China Ancam Boikot Aplikasi Pengiriman Makanan yang Buat Kotak Halal

Tak Sabar Menunggu, Pengantar Makanan Ini Masak Sendiri Pesanan Konsumen di Dapur Restoran!Foto: Istimewa

Dalam video terlihat pengantar makanan dengan seragam dan helm berwarna kuning berada di dapur restoran. Dari seragam, sepertinya ia berasal dari salah satu perusahaan pengiriman makanan China.

Nampak ia lihai memasak memakai wok. Hal itu dilakukannya karena ia pikir restoran terlalu lama memasak makanan, sebut laporan Shanghaiist (11/9). Netizen pun memberi pujian terhadap dedikasi sang pengantar makanan. Begitu juga dengan beragam keterampilan yang dimilikinya.

Tak Sabar Menunggu, Pengantar Makanan Ini Masak Sendiri Pesanan Konsumen di Dapur Restoran!Foto: Istimewa

Beberapa netizen sampai menyebut pengantar makanan China yang bekerja keras bisa memangkas perantaranya (perusahaan aplikasi pengiriman makanan). Netizen menyarankan diluncurkan aplikasi sendiri dimana pengantar makanan bisa memasak sebelum mengantarnya ke konsumen.

Baca juga: Ini 6 Fakta Unik Restoran China Langsung dari Pekerjanya!

Sementara itu, netizen lainnya berpikir kalau video menjelaskan sesuatu. "Jadi itulah mengapa makanan saya kadang terasa sangat tidak enak!" tulis salah satu pengguna Weibo.


(msa/odi)