ADVERTISEMENT

Pasang Gaya Seksi Saat Buat Es Krim, Pria Tampan Ini Malah Dikritik

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 19 Mar 2019 13:53 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Penjual makanan berwajah tampan, biasanya digemari banyak orang. Tapi penjual es krim ini justru dikritik, karena memasang pose seksi saat buat es krim.

Penjual es krim bernama Rob Huysinga, dari Bekrshire, Inggris viral di internet. Karena aksinya membuat es krim dengan gaya seksi dan tatapannya yang menawan di depan kamera. Meski biasanya video penjual makanan tampan ini menarik perhatian, tapi video Rob justru mendapatkan banyak kritik dari netizen.

Baca Juga: Jual Asinan hingga Siomay, Ini Potret 5 Penjual Makanan Tampan yang Viral
Pasang Gaya Seksi Saat Buat Es Krim, Pria Tampan Ini Malah DikritikFoto: Istimewa
Dikabarkan Latestly (18/03), pria tampan berusia 24 tahun ini merupakan pemilik dari gerai es krim Pan 'n' Ice. Rob pun memutuskan untuk mengunggah videonya saat membuat es krim, khusus untuk merayakan Hari Wanita Sedunia dan diunggah ke TikTok.

Dalam video itu terlihat Rob menuangkan susu dan cokelat dengan tatapannya yang menawan. Lengkap dengan gerakan seksi untuk menggoda para penonton wanitanya. Tentunya hal ini menimbulkan pro dan kontra, banyak wanita yang merasa bahwa aksi Rob terlalu berlebihan, dan membuat mereka tak nyaman.

Rob juga mengatakan di video tersebut, bahwa es krim membuat orang terlihat lebih seksi. Awalnya, banyak orang yang menyukai videonya. Tapi tak sedikit yang mengkritik, dan mengejek Rob.
Pasang Gaya Seksi Saat Buat Es Krim, Pria Tampan Ini Malah DikritikFoto: Istimewa
"Dia akan terlihat lebih menggemaskan dan tampan, jika saja dia tidak banyak gaya dan membuat es krim. Dia terlihat terlalu berusaha keras untuk menjadi seksi dan menarik agar viral. Hasilnya justru canggung dan mengerikan," kritik seorang netizen di Twitter.

Rob pun akhirnya menyadari bahwa videonya ini menyinggung beberapa orang yang menontonnya, dan memutuskan untuk membuat video klarifikasi serta permintaan maaf.

"Setelah merenungkan kembali tentang video ini. Saya telah membiarkan diri saya disalahartikan. Semua ini berjalan di luar tujuan saya yang sebenarnya. Untuk itu saya ingin meminta maaf, kepada siapapun yang merasa tersinggung dan terganggu dengan video ini," tutur Rob.
Pasang Gaya Seksi Saat Buat Es Krim, Pria Tampan Ini Malah DikritikFoto: Istimewa
"Saya tidak mengerti dengan orang-orang yang membenci video ini. Pria ini (Rob) terlihat sangat menikmati pekerjaannya, dan dia terlihat bangga dengan gerai es krim miliknya. Dia menggemaskan," bela netizen lainnya.

Penjual es krim tampan bukan hanya Rob saja. Sebelumnya ada kafe es serut di Tokyo, di mana para pengunjung akan dilayani oleh pria tampan yang bertelanjang dada.

Baca Juga: Wah, Asyiknya! Pesan Es Serut di Kafe Ini Dilayani Pria Tampan Berotot
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT