Wah, Asyiknya! Pesan Es Serut di Kafe Ini Dilayani Pria Tampan Berotot

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 11 Agu 2017 17:57 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penjual keren jadi daya tarik sebuah kafe es serut di Tokyo. Selain menikmati es enak, mereka dilayani pria tampan bertelanjang dada!

Tahun lalu para pencinta dessert di Tokyo punya pengalaman istimewa menikmati es serut atau kakigori sambil dilayani pria tampan, berotot dan bertelanjang dada. Musim panas ini "muscle entertainment group" bernama Macho 29 menghadirkan kembali pengalaman tersebut.

Dikutip dari Sora News 24 (11/8), minggu ini mereka membuka kafe pop-up Machogori di wilayah Kinsicho, Tokyo. Nama Machogori berarti "Macho Ice." Istilah macho di Jepang lekat dengan tampilan pria berotot, bukan soal kepribadian. Kafe ini pun mempekerjakan para pria berotot untuk membuat es serut.

Wah, Asyiknya! Pesan Es Serut di Kafe Ini Dilayani Pria Tampan BerototFoto: Istimewa

Baca Juga: Kakigori, Es Serut dengan Aneka Rasa yang Menyegarkan

Seragam Macho 29 adalah celana pendek ketat berikut pakaian dalam. Tetapi bagian atas badan tidak ditutupi alias bertelanjang dada.

Makin mempesona karena para pria berotot ini menyerut es tidak memakai mesin elektrik melainkan mesin manual. Karenanya mereka mengandalkan tangan-tangannya yang kekar untuk beraksi.

Bagi yang penasaran dengan pengalaman ini, es serut Machogori dibanderol 650 yen atau sekitar Rp 79.000. Selain es serut ada juga parfait berisi 8 pack berikut menu protein. Kemungkinan besar yang dimaksud protein adalah bubuk protein yang ditaburkan di atas dessert.

Wah, Asyiknya! Pesan Es Serut di Kafe Ini Dilayani Pria Tampan BerototFoto: Istimewa

Baca Juga: Tampan dan Atletis, Penjual Kembang Tahu Ini Populer di Internet

Untuk berfoto bersama pria tampan pilihan Anda, kafe rupanya punya aturan. Pengunjung harus bayar 1000 yen atau sekitar Rp 122.000. Tersedia juga CD dan kaos untuk koleksi. Kafe pop-up buka pada 10 hingga 20 Agustus mendatang.

Sebelumnya di Taiwan ada penjual semangka yang viral karena ketampanannya. Saat menjajakan dagangannya, pria bernama Wang Xianghong ini selalu tidak memakai baju. Alasannya karena merasa nyaman karena tidak memakai kaus.
(adr/odi)
Load Komentar ...