Sedang Hits, Katsu Egg Sando, Kolaborasi Shake Shack dan Dominique Ansel

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 18 Mar 2019 18:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Shake Shack berkolaborasi ciptakan makanan enak dengan Dominique Ansel. Telur yang gurih dengan lapisan renyah dipadu dengan roti yang lembut.

Dominique Ansel yang dikenal sebagai pencipta hybrid cronut, paduan croissant dan donat. Juga populer dengan karya cantiknya Blossoming Hot Chocolate Sementara Shake Shack dikenal dengan menu burger premiumnya yang lezat.

Sedang Hits, Katsu Egg Sando, Kolaborasi Shake Shack dan Dominique AnselFoto: Istimewa

Dikutip dalam Food Beast (16/03) keduanya berkolaborasi menciptakan Katsu Egg Sando. Sajian baru ini bukan hanya tampilannya yang beda tetapi juga rasanya unik. Karenanya penggemar Shake Shack dan pastry Dominique Ansel sangat tak sabar mencicipinya.

Baca juga: Dominique Ansel Bakery Tokyo: Menikmati Paris-Tokyo dan Frozen S'more Kreasi Pastry Chef Ternama Dunia

Katsu Egg Sando ini merupakan sandwich berisi telur kukus atau tamago yang dibalut dengan tepung panko dan digoreng kering. Diberi olesan miso honey mayo dan diapit dengan Dominique Ansel milk bread. Disandingkan dengan racikan Morning Maple Latte, kopi panggang La Colombe medium dengan paduan susu sirup maple disajikan es atau panas.

Sedang Hits, Katsu Egg Sando, Kolaborasi Shake Shack dan Dominique AnselFoto: Istimewa

Di Instagram Shake Shack tertulis ,"Menu kolaborasi dengan @dominiqueansel kami yang eksklusif terjual habis hari ini. Mulai pukul 8 pagi besok di West Village Shack selagi persediaan masih ada."

Ansel dan Shake Shack hanya menjual dua jenis pada tanggal 15 dan 16 Maret di Shake Shack West Village, New York.

Akun Instagram @dominiqueansel menyambut para pengunjung yang datang di hari pertama. "Selamat pagi semuanya! Senang melihat semuanya @shakeshack. Kami menyiapkan sekitar 200 #katsueggsando untuk Anda dengan @mark_rosati di dalamnya. Dan tentu saja, harus mengambil waktu sejenak dan berterima kasih kepada tim kecil kami yang sudah bekerja keras hari ini. (Kami kembali besok pukul 8 pagi!)."

Sedang Hits, Katsu Egg Sando, Kolaborasi Shake Shack dan Dominique AnselFoto: Istimewa

Di hari kedua ada 400 orang yang datang pag-pagii dan rela antre membeli Katsu Egg Sando untuk sarapan. Untuk kesekian kalinya Dominique Ansel membuat penggemarnya antre berjam-jam menikmati kreasi terbarunya.

Baca juga: Dominique Ansel: Bukan Hybrid Pastry, Tapi Kreasi Pastry Unik Terbaik (lus/odi)