Lagi-lagi Trump Sajikan Fast Food Untuk Tim Sepak Bola

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 05 Mar 2019 14:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Presiden Trump mengundang pesepak bola dari Dakota State Bison ke Gedung Putih. 7 kali memenangkan kejuaraan sepak bola NCAA, tim ini ditraktir makan fast food

Sering mengundang tim sepak bola, Trump selalu menyajikan menu favoritnya yaitu fast food. Dikutip dalam Fox News (05/03), pemain sepak bola muda tengah menikmati hamburger prasmanan McDonald.

Lagi-lagi Trump Sajikan Fast Food Untuk Tim Sepak BolaFoto: Getty Images

Hal ini sama dengan apa yang ia sajikan untuk menjamu para pemenang National Champion, Clemson Tigers pada bulan Januari lalu. Namun kali ini, ia menambahkan makanan favoritnya yang lain dari Chick Fil A dengan beberapa pilihan makanan yaitu sandwich ayam serta nugget ayam.

Baca juga: Fast Food Jadi Menu yang Disuguhkan Donald Trump untuk Para Tim Sepakbola

Saat ditanya tentang pilihan makanan, Trump mengatakan,"Kami menyukai perusahaan-perusahaan Amerika, oke?".

"Sang juara, kuat dan kuat," tutur Presiden Trump saat menyapa para atlet.

Penyajian makanan yang dinilai tak sehat ini memunculkan reaksi negatif dari netizen. Salah satunya adalah "Orang-orang muda ini merupakan bagian dari generasi yang tahu lebih banyak tentang makanan sehat daripada yang pernah saya lakukan. Trump memberi makanan cepat saji. Saya akan membawa bekal kalau pergi ke Gedung Putih," tulis @Jayne Cudzil dalam akun Twitternya.

Lagi-lagi Trump Sajikan Fast Food Untuk Tim Sepak BolaFoto: Istimewa

"Mengapa menurutnya para atlet muda ini akan merasa terhormat kalau menyantap fast food yang mereka santap sejak kecil setiap kali latihan? Trump benar-benar memiliki selera yang rendah," ujar salah satu netizen.

Sebelum makan, tim Bison menghadiahi presiden dengan baju kehormatan, ada nama dan nomor belakang "45".

Baca juga: onald Trump Pilih Makan di Gerai Fast Food, Ternyata Karena Alasan Penting Ini (lus/odi)