Apotek Ganja Ini Segera Hadirkan Kedai Kopi dan Pizza Untuk Manjakan Konsumen

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 04 Mar 2019 19:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Apotek ganja ini hadirkan kedai kopi dan pizza. Hal itu dilakukan agar pengunjung bisa makan hingga menyesap kopi saat memilih ragam produk ganja.

Planet 13 di Las Vegas menjuluki dirinya sebagai 'superstore ganja dan tempat hiburan terbesar di dunia'. Lewat situs resminya, apotek itu menjelaskan bahwa mereka, "berusaha keras untuk menyediakan ragam rekreasi ganja, ekstrak ganja, dan produk infus ganja kualitas terbaik dengan harga yang bersaing."

Apotek Ganja Ini Segera Hadirkan Kedai Kopi dan Pizza Untuk Manjakan KonsumenFoto: Istimewa

Apotek yang menempati bangunan seluas 1.0405 meter persegi itu akan segera memiliki kedai pizza dan kopi. Nantinya para pengunjung bebas melihat hingga memilih produk ganja yang diinginkan seraya melahap pizza ataupun menyesap secangkir kafein.

Pihak Planet 13 juga mengaku tidak masalah jika para pengunjung hanya datang untuk membeli pizza atau kopi. Mereka boleh melihat ragam produk ganja tanpa membelinya.

Baca juga: Wouw! Permen Ganja Ini Bisa Pengaruhi Suasana Hati Penikmatnya

Apotek Ganja Ini Segera Hadirkan Kedai Kopi dan Pizza Untuk Manjakan KonsumenFoto: Istimewa

"Superstore ini tidak hanya sebuah apotek, ini jadi lokasi tujuan... di mana adanya peningkatan pertumbuhan pelanggan, walaupun lebih banyak orang yang ingin melihat toko tanpa membeli produk ganja yang ada," jelas salah satu CEO Planet 13, Larry Scheffler pada Delish (1/3).

Lebih lanjut Larry menjelaskan bahwa tujuan dibuatnya kedai kopi dan pizza ialah untuk membuat para pelanggan nyaman sekaligus menaikkan angka pengunjung toko. "Kedai kopi dan pizza/bistro digunakan sebagai alat untuk meningkatkan pelayanan pelanggan sekaligus digunakan untuk menaikkan jumlah pengunjung lewat penjualan tiket," tambahnya.

Apotek Ganja Ini Segera Hadirkan Kedai Kopi dan Pizza Untuk Manjakan KonsumenFoto: Istimewa

Kedai kopi dan bistro/pizzeria akan menempati ruangan seluas 480 meter persegi sehingga bisa menampung sebanyak 130-150 pengunjung apotek. Restoran pizza itu akan dijalankan oleh pihak Rickety Cricket, sebuah restoran pizza populer yang ada di wilayah Arizona.

"Saya senang bisa menyajikan makanan yang membuat Rickety Cricket begitu populer di Arizona ke pelanggan baru yang besar dan beragam ini," jelas Terry Thomson selaku pemilik Rickety Cricket.

Apotek Ganja Ini Segera Hadirkan Kedai Kopi dan Pizza Untuk Manjakan KonsumenFoto: Istimewa

Sedangkan kedai kopinya akan diberi nama 'Purc Coffee' dengan tagline 'Coffee for the Planet'. Baik Purc Coffee maupun Rickety Cricket, akan segera diresmikan akhir tahun ini.

Las Vegas sendiri jadi salah satu wilayah Amerika Serikat yang melegalkan penggunaan ganja untuk kebutuhan rekreasi. Hal itu sudah diresmikan sejak pertengahan tahun 2017 lalu.

Baca juga:Brownies, Es Krim hingga Jus, Ini 7 Olahan Ekstrak Daun Ganja (dwa/odi)