Wouw! Permen Ganja Ini Bisa Pengaruhi Suasana Hati Penikmatnya

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 21 Nov 2018 10:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Telah hadir permen jelly ganja dengan empat varian rasa. Tiap rasa yang ditawarkan memiliki efek berbeda terhadap suasana hati penikmatnya.

Sudah banyak negara yang melegalkan penjualan ganja, salah satunya Amerika Serikat. Meski tak semua negara bagiannya menetapkan peraturan tersebut, California jadi salah satu wilayah yang sudah memperjualbelikan ganja secara legal. Di sana, ganja tak hanya dijual dalam bentuk daun ganja utuh, tapi juga dalam bentuk makanan.

Wouw! Permen Ganja Ini Bisa Pengaruhi Suasana Hati PenikmatnyaFoto: (Muhammad Abdurrosyid-detikcom)

Baru-baru ini hadir permen jelly ganja bernama Camino Gummies. Berdasarkan laporan Foodbeast (21/11), permen ini dikeluarkan oleh salah satu perusahaan ganja aman konsumsi cukup populer di California, Kiva Confections. Uniknya, permen jelly ganja ini bisa mengatur suasana hati penikmatnya.

Hal itu disesuaikan dengan rasa permen yang dipilih konsumen. Ide awalnya ialah memicu 'California State of Mind', di mana konsumen bisa lebih rileks begitu melahap permen tersebut.

Baca juga:Inilah Efek Memakan Permen atau Kue Mengandung Ganja

Permen 'ajaib' itu hadir dalam 4 varian rasa. Semuanya dibuat dengan memasang kombinasi THC dan berbagai terpen khusus. Agar tiap permen memiliki efek berbeda di dalam tubuh konsumen.

Jika ingin menghilangkan stres, konsumsi permen jelly Camino Wild Berry jadi pilihan tepat. Permen jelly ini memiliki efek 'menenangkan' saat stres melanda. Varian permen Blenheim Apricot Gummy memberikan suasana hati yang seimbang saat penikmatnya tengah merasa kewalahan.

Wouw! Permen Ganja Ini Bisa Pengaruhi Suasana Hati PenikmatnyaFoto: Istimewa

Bahkan ada permen jelly yang membuat penikmatnya lebih percaya diri dalam memulai obrolan di depan publik. Varian permen Sparkling Pear juga dianggap sebagai solusi sikap anti-sosial seseorang. Terakhir, varian Pineapple Habanero yang bisa membuat penikmatnya merasa lebih bersemangat ketika dirinya sedang melow.

Keempat permen jelly ganja ini tidak diperjualbelikan secara bebas. Keempatnya hanya bisa dibeli di apotek Med Men dan beberapa pengecer yang terdaftar dan bekerjasama secara resmi dengan Kiva Confections.

Baca juga: Akan Dibuka Bulan Depan, Restoran yang Sajikan Makanan Dengan Ganja (lus/odi)