Kreatif! Pemilik Kucing Bikin Plating Makanan untuk 2 Kucingnya

Devi Setya - detikFood Rabu, 27 Feb 2019 12:55 WIB
Foto: instagram @moshinuko
Jakarta - Biasanya memberi makan kucing hanya diletakkan di wadah. Berbeda dengan pemilik kucing yang satu ini, ia menata cantik untuk makanan dua kucingnya.

Lewat akun instagram @moshinuko, pemilik kucing ini berkreasi menggunakan makanan kucing. Ia adalah pemilik dua ekor kucing dome yang lucu dan menggemaskan.

Dua ekor kucing gemuk ini selalu diberi makan dengan cara unik. Salah satunya menyantap makanan yang sudah ditata cantik layaknya makanan manusia.
Kreatif! Pemilik Kucing Bikin Plating Makanan untuk 2 KucingnyaFoto: instagram @moshinuko

Baca juga : Gemas! Kucing Ini Duduk di Depan Restoran yang Sama Setiap Harinya

Lewat sebuah video, sang pemilik kucing meracik makanan menggunakan makanan kucing jenis basah dan kering. Ia juga menambahkan lembaran katsuobushi pada makanan kucingnya.

Untuk membuat hidangan spesial ini, pemilik kucing menggunakan piring berwarna krem. Kemudian ia mengoleskan makanan kucing basah dan membuatnya menjadi bentuk persegi panjang.

Selanjutnya semua sisi makanan basah diberi makanan kucing kering yang berbentuk seperti sereal. Ia juga membuat bentuk love pada sajian ini serta menuliskan tulisan dalam bahasa Jepang.
Kreatif! Pemilik Kucing Bikin Plating Makanan untuk 2 KucingnyaFoto: instagram @moshinuko

Terakhir, seluruh bagian pinggir makanan diberi taburan katsuobushi yang terbuat dari ikan tuna. Saat sudah jadi, santapan cantik ini langsung diberikan pada dua kucingnya.

Kucing bernama Kariin dan Chai-chan ini langsung menghampiri makanan buatan majikannya dengan lahap. Aksi unik ini lantas mengundang banyak perhatian netizen.

Video ini setidaknya sudah dilihat lebih dari 102 ribu kali. Sebelumnya, pemilik kucing ini memang kreatif membuat makanan kucingnya.
Kreatif! Pemilik Kucing Bikin Plating Makanan untuk 2 KucingnyaFoto: instagram @moshinuko

Lewat instagram ini bisa dilihat banyak aktivitas harian sang kucing yang diabadikan lewat foto dan video. Kini pengikut instagram dua kucing ini sudah lebih dari 58 ribu netizen.

Baca juga : Gemasnya! Kucing-kucing Ini Punya Gaya Minum Tak Biasa (dvs/odi)