Gemasnya! Kucing-kucing Ini Punya Gaya Minum Tak Biasa

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 19 Feb 2019 14:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kucing biasanya minum dengan cara menjilat air di mangkuk, tapi kadang mereka penasaran minum langsung di keran. Gayanya pun unik hingga jadi viral.

Kucing bernama Dine The Son jadi viral karena gaya minumnya. Sang pemilik, Maddie Joel membagikan aksi unik kucingnya di Twitter saat sedang minum lewat keran air. "Anakku sangat buruk dalam hal minum air," tulisnya.

Nampak kucing hitam ini menaruh kepalanya di bawah aliran air. Hal ini lantas membuat sebagian pipinya basah. Dine The Son juga berusaha menangkap air yang terus mengalir dengan mulutnya.

Gemasnya! Kucing-kucing Ini Punya Gaya Minum Tak BiasaFoto: Istimewa

Hingga berita ini dibuat, video Dine The Son sudah disaksikan lebih dari 5 juta kali. Banyak netizen juga memberi like dan meretweetnya. Soal komentar, kebanyakan netizen ternyata mengungkap kebiasaan kucing mereka yang sama dengan kucing Maddie.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Kucing-kucing Ini Nurut Saat Diceramahi Sebelum Makan

Salah satunya akun @krystinnaa_ yang menulis "Ini membuatku tertawa setiap waktu." Kucing hitamnya juga berusaha menangkap air keran, hanya saja ia menggunakan tangannnya.

Sementara kucing milik akun @SteveKB lebih parah lagi. Kucing kuning miliknya benar-benar membiarkan kepalanya basah terguyur air keran saat ia berusaha meminumnya.

Gemasnya! Kucing-kucing Ini Punya Gaya Minum Tak BiasaFoto: Istimewa

Uniknya, netizen @mirthfulmere mengungkap aksi kucingnya yang terlatih minum keran air. Ia menundukkan miring kepalanya di bawah keran air. Kemudian ia mengambil aliran air itu dengan tangannya untuk dimasukkan ke mulut.

Menurut netizen bernama Sarah itu, butuh waktu 1 tahun agar kucingnya berhasil melakukan hal tersebut. Ternyata selain Dine The Son, masih banyak juga kucing-kucing lain yang tak bisa meminum dari keran air dengan benar.

Gemasnya! Kucing-kucing Ini Punya Gaya Minum Tak BiasaFoto: Istimewa

Sebelumya aksi kucing saat mencium durian juga menarik perhatian. Beberapa kucing terlihat mual dan mau muntah usai mencium aroma durian.

Ada juga kucing yang bahkan langsung pingsan karena mencium aroma raja buah ini. Selain itu, ada kucing yang langsung menggaruk-garuk permukaan di dekat buah durian. Sepertinya ia mengira kalau durian ini kotoran yang harus ditimbun pasir.

Baca Juga: Aksi Lucu Kucing yang Pingsan dan Mau Muntah saat Diberi Durian


(adr/odi)