Di Resto Ini, YouTuber Bisa Makan Sushi Sepuasnya Gratis!

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 04 Feb 2019 11:10 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Anda bisa makan di restoran sushi kenamaan di Jepang sepuasnya gratis. Syaratnya cukup merekam pengalaman santap di sana dan unggah ke channel YouTube Anda.

Tak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Jepang tanpa mencicip sushi. Sushi di sana tentu dibuat tak sembarangan sehingga memiliki citarasa yang lezat. Karenanya satu buah sushi di restoran terkenal pasti berharga cukup mahal.

Di Resto Ini, YouTuber Bisa Makan Sushi Sepuasnya Gratis!Foto: dok. detikFood/Istimewa
Meski begitu, salah satu restoran sushi populer di Jepang membuat promo menarik bagi pelanggan setianya yang juga seorang YouTuber. Sebab Keppa Sushi memperbolehkan YouTuber untuk makan sushi sepuasnya gratis!

Syaratnya tentu berkaitan dengan platform berbagi video terbesar di dunia. Para YouTuber bebas melahap sushi jenis apapun sepuasnya asalkan merekam dan mengunggah video pengalaman santap makan sepuasnya itu ke channel YouTubenya.

Baca juga: Ini Sushi atau Pizza? Bukan Pizza Italia Tapi Sushi Berbentuk Pizza

Di Resto Ini, YouTuber Bisa Makan Sushi Sepuasnya Gratis!Foto: Istimewa
Kappa Sushi sendiri tak hanya menyediakan ragam sushi lezat, tapi juga aneka sajian khas Jepang lainnya. Mulai dari ramen, udon hingga ragam pilihan dessert.

Namun hanya YouTuber dengan subscriber lebih dari 100.000 lah yang bisa mengikuti promo ini. Sebelumnya para YouTuber harus mengisi form pendaftaran online lewat situs www.formmanager.signal.tokyo. Di sana, para YouTuber wajib mengisi nama channel YouTube, linknya, total subscriber, nama pribadi, nomor telepon, alamat email, tanggal dan jam kedatangan hingga konten apa yang rencananya akan dibuat di dalam Kappa Sushi.

Dilansir dari Soranews24 (31/1), tak ada syarat kalau YouTuber yang bisa mengikuti promo ini harus berdomisili di Jepang.

Di Resto Ini, YouTuber Bisa Makan Sushi Sepuasnya Gratis!Foto: Istimewa
Usai mengisi form pendaftaran, pihak Kappa Sushi akan menghubungi para pendaftar sekaligus memberitahu kapan jadwal pengalaman santap sepuasnya. Promo ini sendiri hanya berlaku di Kappa Sushi cabang Tokyo.

Kappa Sushi sendiri merupakan salah satu restoran sushi yang sering membuat inovasi terkait sushi. Dua tahun lalu hingga tahun kemarin, Keppa Sushi membuat susi cake mewah.

Berbeda dengan sushi pada umumnya, sushi cake dibentuk bundar dengan irisan ikan segar di bagian atasnya. Kappa Sushi sengaja menaburi ikan segar sushi cake dengan bubuk emas. Kemudian di bagian tengah sushi cake terdapat setinggi 7 cm ikura atau telur ikan yang cukup untuk 50 porsi sushi.

Baca juga: Pencinta Sushi, Ini Sushi Cake yang Dibuat dari Ikan Tuna dengan Taburan Emas (dwa/odi)