Mahasiswi China Ini Menangkan Camilan Seberat 5 Ton dari Lotere Online

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 02 Jan 2019 11:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kebanyakan orang yang memenangkan lotere dan undian, membeli barang mewah. Tapi mahasiswi ini berhasil dapat ribuan snack gratis setelah main lotere online.

Seorang mahasiswi di Provinsi Anhui, China Timur baru saja mendapatkan 5 ton berisi makanan dan camilan ringan, setelah ia berhasil memenangkan lotre online.

Baca Juga: Menang Lotere Rp 10 Milyar Gara-Gara Makan Fortune Cookies!
Mahasiswi China Ini Menangkan Camilan Seberat 5 Ton dari Lotere OnlineFoto: Istimewa
Dilansir dari Global Times (02/19), mahasiswi yang diketahui memiliki nama depan Zhang ini langsung viral di internet. Videonya di situs Weibo dan Pear Video, membuat banyak orang tak percaya setelah Zhang berpose di depan ribuan aneka kemasan makanan ringan.

Dalam video yang diunggah di situs Pear Video, Zhang berdiri di depan gedung asramanya sambil memamerkan ribuan snack yang baru saja diantarkan untuknya.

"Lihat apa itu? Oh ya Tuhan, apakah itu truk berisi snack?" tutur Zhang tidak percaya dengan apa yang dimenangkannya.
Mahasiswi China Ini Menangkan Camilan Seberat 5 Ton dari Lotere OnlineFoto: Istimewa
Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Zhang berhasil memenangkan undian berhadiah atau lotere online dari perusahaan makanan ringan bernama Three Squirrels. Zhang. Ia dihubungi pihak perusahaan, setelah namanya keluar sebagai pemenang yang beruntung dari kontes yang dia ikuti di sosial media.

Lebih dari 5 ton makanan ringan kini dimiliki oleh Zhang, bahkan teman-temannya harus membantu Zhang untuk mengambil makanan-makanan itu. Zhang berencana untuk membagikan sebagian snack, dan menjual sisanya.

"Saya akan menjual 3 ton snack ini di acara kampus, dengan harga diskon sebesar 50%. Sisanya saya akan membagikan snack ini secara gratis untuk teman-teman dan keluarga saya," tutur Zhang.
Mahasiswi China Ini Menangkan Camilan Seberat 5 Ton dari Lotere OnlineFoto: Istimewa
Setiap tahunnya jutaan orang di China mengunggah foto ikan koi di Twitter, dengan harapan dapat memenangkan undian berbagai hadiah menarik. Zhang menjadi salah satu orang yang beruntung.

"Mengapa begitu sulit bagiku untuk memenangkan lotere?" tulis komentar netizen. Sementara netizen yang lain lebih tertarik menjadi teman Zhang, agar mendapatkan limpahan snack gratis.

Baca Juga: Bartender Diberi Tip Tiket Lotre, Menang Ratusan Juta Rupiah (sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com