Gemas! Di Kafe Ini Bisa Pesan dan Bayar Makanan Lewat Anjing Corgi yang Imut

Sonia Basoni - detikFood Senin, 24 Des 2018 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Shanghai - Kafe dengan konsep hewan memang sudah biasa. Tapi kafe di Shanghai ini, punya 6 anjing Corgi yang lucu dan menggemaskan untuk melayani pesanan makanan pengunjung.

Jika Anda berkunjung ke Hello Gorgi Cafe, yang berada di Guangyue, Shanghai, China. Anda akan disambut dengan anjing-anjing jenis corgi, yang siap melayani pesanan makanan Anda, bahkan hingga mengantarkan bill makanan ke meja pengunjung.

Baca Juga: Di Kafe Ini, Bisa Minum Kopi Sambil Bermain dengan Kalajengking dan Tarantula

Gemas! Di Kafe Ini Bisa Pesan dan Bayar Makanan Lewat Anjing Corgi yang ImutFoto: Istimewa

Sejak dibuka bulan Agustus lalu, kafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan menjadi destinasi wisata yang populer di kota Shanghai. Di sini para pengunjung dapat menikmati teh, kopi, hingga aneka cake sambil bermain dengan para Corgi.

"Kami ingin menyediakan tempat bagi orang-orang yang ingin bermain dengan anjing corgi, tapi tidak bisa memelihara anjing di rumah mereka," tutur Wang Yimi, selaku salah satu pemiliki kafe bernuanasa pink cerah ini, dilansir dari India Today (21/12).

Selain Corgi yang siap melayani dan bermain dengan para pengunjung. Kafe ini terkenal dengan menu 'Corgi Bum Dumplings', yang dibuat dari tepung beras dan sirup gula manis. Hampir setiap kue dan kopi, memiliki nuansa anjing Corgi dengan tampilan Instagramable.

Gemas! Di Kafe Ini Bisa Pesan dan Bayar Makanan Lewat Anjing Corgi yang ImutFoto: Istimewa

Nah, untuk sistem pelayan Corgi ini sebenarnya cukup unik. Setiap Corgi yang berada di kafe, menggunakan kau berisi QR Code, sehingga para pengunjung bisa memesan makanan yang sebelumnya mereka pilih lalu di scan lewat QR Code yang berada di kaus para Corgi.

Nantinya, pesanan pengunjung akan langsung diterima server kafe. Selain untuk memesan makanan, QR Code ini juga berguna untuk membayar bill makanan. Caranya para pengunjung hanya perlu memanggil salah satu dari anjing corgi, kemudian mengarahkan ponsel mereka untuk scan kode pembayaran.

Pemilik kafe sengaja menggabungkan teknologi dan para Corgi, untuk menarik perhatian pengunjung. Untuk memudahkan para pengunjung, kafe ini akan meluncurkan aplikasi pemesanan sehingga cara penggunaannya lebih mudah.

Baca Juga: Serunya! di Kafe Ini Bisa Ngopi Sambil Selfie Dengan Ular

(adr/odi)