Sstt! Keripik Kentang Ini Diciptakan Khusus Untuk Wanita!

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 12 Des 2018 13:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Wanita identik dengan warna feminin dan gemar berfoto. Perusahaan keripik kentang ini membuat kemasan dan rasa unik hanya untuk wanita.

Calbee, merupakan perusahaan Jepang pembuat makanan ringan yang terkenal dengan keripik kentangnya. Tidak hanya keripik kentang dengan rasa gurih, ada juga keripik kentang dengan rasa matcha, keripik kentang KFC hingga rasa sushi yang unik.

Sstt! Keripik Kentang Ini Diciptakan Khusus Untuk Wanita! Foto: iStock

Salah satu rasa yang menyita cukup banyak perhatian adalah keripik kentang rasa sushi fermentasi (narezushi). Karena diolah dengan cara fermentasi, aroma keripik kentang pun sangat menyengat mirip seperti natto.

Baca juga: Bagaimana Ya Rasanya Keripik Kentang dengan Rasa Fermentasi Sushi?

Dan kini Calbee melakukan inovasi dengan berfokus pada pembeli wanita. Dikutip dalam Sora News 24 (11/12), produk terbaru ini memiliki rasa keju yang manis. Targetnya adalah wanita di usia 20-an dan 30-an yang senang berfoto dan mengunggahnya ke sosial media.

Rasa kejunya benar-benar terasa kuat. Dibuat dari campuran keju Gouda dan cream cheese. Ada juga sentuhan blueberry dengan aroma manis sehingga banyak yang memilih camilan ini untuk disandingkan dengan sparkling wine. Minuman ini sangat umum dinikmati para wanita muda saat Natal di Jepang.

Sstt! Keripik Kentang Ini Diciptakan Khusus Untuk Wanita! Foto: Istimewa

Sama pentingnya dengan rasa, Calbee juga membuat kemasan keripik kentang ini dengan warna cerah dan menggmaskan bertema "Holiday Party Time" selama beberapa minggu ke depan. Keripik kentang dengan rasa keju dan blueberry dibandrol dengan harga sekitar 150 yen per kemasan atau sekitar Rp 19.300. Tersedia mulai pertengahan Januari tahun depan.

Baca juga: Keripik Kentang Consomme Ini Rasanya Unik, Ada Wagyu, Lobster dan White Wine (lus/odi)