Duh, Pria Ini Dibunuh Usai Curi Dua Tandan Pisang Mentah!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 05 Des 2018 13:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Malaysia - Seorang pelaku pencurian dipukul hingga tewas. Ia diduga mengambil dua tandan pisang mentah di sebuah rumah.

Pada 3 Desember 2018, seorang pria paruh baya ditemukan tewas dibunuh. Dugaannya karena ia mencuri pisang. Insiden naas ini terjadi pukul 16.30 di Kampung Tebakang, Terengganu.

Menurut World of Buzz (4/12), korban diyakini masuk ke sebuah kompleks rumah di sore hari untuk mencuri pisang. Kehadiran pria 40 tahunan itu ternyata diperhatikan pemilik rumah yang kemudian memanggil beberapa teman dan kerabatnya untuk 'menghadapi' si pencuri.

Duh, Pria Ini Dibunuh Usai Curi Dua Tandan Pisang Mentah!Foto: Istimewa

Baca Juga: Ini Restoran-restoran yang Terkenal Sebagai Tempat Mafia Makan dan Dibunuh

Miris, pencuri itu dipukuli dengan brutal hingga meninggal. Pemilik rumah lalu melarikan diri usai tahu korbannya tewas. Tak lama usai kejadian, foto tewasnya pencuri pisang viral di media sosial Malaysia.

Kepala kepolisian wilayah Marang, DSP Mohd Suhaimi Ali mengatakan korban telah berhasil diidentifikasi. Polisi juga tengah mencari pemilik rumah yang merupakan pelaku pembunuhan.

Untuk barang bukti ditemukan dua tandan pisang mentah disamping jasad korban. Kasus ini sekarang sedang diselidiki berdasarkan pasal 302 KUHP tentang pembunuhan.

Duh, Pria Ini Dibunuh Usai Curi Dua Tandan Pisang Mentah!Foto: Istimewa

Sebelumnya seorang wanita asal Maroko juga bertindak nekat. Ia dituduh menghabisi nyawa kekasihnya sendiri.

Hal ini rupanya dipicu kecemburan si wanita yang mendengar kabar kekasihnya akan menikahi wanita lain. Parahnya lagi wanita ini kemudian memotong-motong tubuh kekasihnya lalu mengolahnya jadi nasi kabsa.

Baca Juga: Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kekasihnya dan Memasaknya Jadi Nasi Kabsa


Duh, Pria Ini Dibunuh Usai Curi Dua Tandan Pisang Mentah!
(adr/odi)