Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kekasihnya dan Memasaknya Jadi Nasi Kabsa

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 21 Nov 2018 18:40 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Di zaman ini banyak orang yang nekat membunuh. Di Arab, wanita ini memutilasi kekasihnya dan tak segan-segan dijadikan makanan. Hii, seram!

Wanita asal Maroko telah dituduh menghabisi kekasihnya sendiri. Dikutip dalam Dailymail (20/11) alasan wanita ini menghabisi kekasihnya adalah karena mengungkapkan rencana untuk menikah dengan wanita lain.

Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kekasihnya dan Memasaknya Jadi Nasi KabsaFoto: iStock

Menurut jaksa, wanita yang tidak disebutkan namanya ini melakukan pembunuhan di rumahnya yang berlokasi di Al Ain. Tersangka telah berpacaran dengan korban selama tujuh tahun namun berakhir setelah korban berencana menikahi orang lain di Maroko.

Baca juga: Mengaku Disuruh Teman Imajinasinya, Tukang Daging Ini Mutilasi Wanita

Para penyidik mengatakan bahwa tersangka telah memotong tubuh kekasihnya dan mencincangnya dengan menggunakan blender. Lalu tersangka pun mengolah daging korban menjadi nasi kabsah. Ini merupakan hidangan tradisional Timur Tengah yang dibuat dari campuran daging dan juga nasi atau mirip nasi briyani.

Kasus ini dilaporkan ke polisi setelah pria tersebut dilaporkan hilang oleh saudaranya. Salah satu anggota keluarganya pergi ke rumah kekasih pria tersebut dengan harapan menemukannya. Tetapi dia mengaku telah megusir korban dan mengatakannya tidak tahu dia kemana.

Dari laporan tersebut juga disebutkan, salah satu anggota saudaranya menemukan gigi manusia di dalam blender wanita itu. Menurut The National, tes DNA mengkonfirmasi bahwa gigi tersebut adalah milik kekasihnya. Wanita ini pun langsung ditangkap.

Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kekasihnya dan Memasaknya Jadi Nasi KabsaFoto: iStock

Setelah ditangkap, wanita ini pun memberikan kesaksian dan mengaku saat itu ia sedang 'Baca juga: Waduh! Gadis Kecil Ini Dipaksa Kekasih Makan Otak dan Hati Manusia tidak waras'. Wanita tersebut mengatakan ingin balas dendam karena telah rugi secara finansial selama bertahun-tahun untuk menghidupi sang pacar.

Dia mengatakan dirinya telah memberi tahu polisi bahwa ia meminta seorang teman untuk membuang mayat, tetapi temannya menolak. Karena sendiri, ia pun kemudian memutilasi korban dan memasaknya untuk menghilangkan jejak.

Baca juga: Waduh! Gadis Kecil Ini Dipaksa Kekasih Makan Otak dan Hati Manusia (lus/odi)