Waduh! Gadis Kecil Ini Dipaksa Kekasih Makan Otak dan Hati Manusia

Sonia Basoni - detikFood Senin, 08 Okt 2018 15:00 WIB
Foto: east2west news Foto: east2west news
Jakarta - Karena terlalu cinta dengan sang kekasih, gadis kecil ini mau menyantap potongan daging manusia. Sadisnya, mereka sampai menggoreng bagian otak dan hati korbannya.

Kejadian menyeramkan ini terjadi di Rusia, seorang pelajar harus terlibat dalam kasus pembunuhan sekaligus praktik kanibalisme.

Baca Juga: Hii..! Para Pembunuh Ini Sajikan Daging Korbannya ke Orang Sebagai Makanan
Waduh! Gadis  Kecil Ini Dipaksa Kekasih Makan Otak dan Hati ManusiaFoto: east2west news
Dikabarkan Daily Mail UK (05/10), anak gadis berusia 12 tahun bernama Valeria, dikabarkan terlibat dalam pembunuhan sadis, yang dilakukan oleh sang kekasih, Arkady Zvarev yang berusia 22 tahun. Setelah membunuh sang korban, Valeria kemudian menyantap hati dan bagian otak dari korbannya tersebut.

Menurut laporan, Valeria kabur dari rumah bersama Arkady, dan mengaku ikut membunuh dan memutilasi tubuh dari Alexander Popovich, selaku pemilik rumah yang mereka sewa. Valeria yang masih berusia di bawah umur, mengaku bahwa dia dan Arkady menjalin hubungan yang intim dan serius.

Valeria juga turut menusuk Alexander, ketika korbannya tengah terlelap. Dengan sadisnya, Valerie kemudian membuka perut Alexander, karena dia penasaran dengan isi di dalamnya.
Waduh! Gadis  Kecil Ini Dipaksa Kekasih Makan Otak dan Hati ManusiaFoto: east2west news
Valeria lalu memotong bagian dada dan hati Alexander, kemudian menggorengnya. Ia menggunakan kapak untuk memotong bagian tangan, lalu menaruh bagian kepala Alexander di microwave. Motif pembunuhan ini dilakukan karena cekcok masalah uang sewa.

"Rasa daging hati manusia terlalu manis, sementara rasa daging otaknya jauh lebih lezat," tutur pengakuan Valeria. Ketika polisi menggeledah tempat kejadian, mereka menemukan wajan penggorengan berisi sisa daging di atas sana.

Meski telah melakukan tindak kriminal yang berat, tapi Valeria tidak mendapatkan hukuman, karena usianya yang masih di bawah umur.
Waduh! Gadis  Kecil Ini Dipaksa Kekasih Makan Otak dan Hati ManusiaFoto: east2west news
Sementara sang kekasih, Arkady mendapatkan hukuman yang berat, dengan kasus pembunuhan, mutilasi, hingga berhubungan intim dengan gadis di bawah umur.

Ini bukan pertama kalinya Arkady berhubungan dengan gadis di bawah umur. Sebelumnya seorang gadis berusia 15 tahun diketahui memiliki hubungan intim dengan Arkady, dan meninggal setelah terjatuh dari jendela.

Baca Juga: Seperti Apa Kira-kira Citarasa Daging Manusia? (sob/odi)