Mengaku Disuruh Teman Imajinasinya, Tukang Daging Ini Mutilasi Wanita

- detikFood Sabtu, 20 Okt 2018 13:53 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Punya kemampuan memotong, tukang daging ini tega memutilasi kerabatnya. Tapi ia berdalih disuruh teman imajinasinya!

Peristiwa naas baru saja terjadi di Hong Kong. Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang daging memutilasi bibi mantan istrinya.

Dilaporkan World of Buzz (20/10), Pengadilan Tinggi Hong kong menjelaskan potongan tubuh korban ditempatkan pelaku di beberapa kantong plastik lalu ditaruh dalam koper. Namun hingga kini koper tersebut belum ditemukan.
Mengaku Disuruh Teman Imajinasinya, Tukang Daging Ini Mutilasi WanitaFoto: Istimewa
Tukang daging tersebut diketahui bernama Ngan Wing-chau. Ia membunuh korbannya 2 tahun lalu.

Baca Juga: Mahasiswi Cantik yang Jadi Tukang Daging Ini Menghebohkan Media Sosial

Sehari-hari pria 51 tahun ini bekerja di toko daging Shek Kip Mei. "Ngan dikabarkan sebagai pemotong daging yang mahir. Ia sangat berpengalaman dalam hal ini," ujar jaksa Michael Artus SC dalam persidangan.

Saat ditanya polisi, Ngan memohon tidak dipersalahkan dalam membunuh korban. Ia berdalih teman imajinasinya bernama Ah Hoi yang melakukannya. Ngan mengatakan Ah Hoi adalah penjual organ tubuh manusia sehingga ia menyuruh Ngan membunuh korban.

Rekaman kamera pengawas pada 1 Mei 2016 memperlihatkan sosok korban mendatangi apartemen Ngan sekitar jam 8 malam. Dua jam kemudian, Ngan keluar apartemen membawa kantung plastik hitam dan tas kecil lain.

Ngan lalu kembali ke apartemen dan pergi lagi membawa koper. Total ia keluar apartemen 5 kali dalam jeda waktu jam 9 malam hingga 2 pagi. Rekaman pada jam 2.32 pagi turut mengungkap Ngan membawa palu di tangannya.
Mengaku Disuruh Teman Imajinasinya, Tukang Daging Ini Mutilasi WanitaFoto: iStock

Hasil penyelidikan menemukan darah korban ditemukan di dekat sofa dalam apartemen Ngan. Sementara itu Ngan mengaku di malam pembunuhan ia sedang keluar main mahjong sampai jam 1 pagi.

Saat pulang ke apartemen ia menyaksikan Ah Hoi menusuk korban dengan pisau. Ngan lalu membantu Ah Hoi membersihkan bekas noda darah di pakaiannya.
Mengaku Disuruh Teman Imajinasinya, Tukang Daging Ini Mutilasi WanitaFoto: dok. detikFood
Terlepas dari cerita Ngan, ia mengaku sebelumnya meminjam uang HKD 20.000 atau sekitar Rp 38,6 juta dari sang korban. Namun ia menyatakan sudah mengembalikan uang.

Dalam persidangan Ngan juga mengatakan ia dan Ah Choi berteman baik. Tetapi jaksa penuntut mengabaikan keberadaan Ah Hoi dan menuduh Ngan adalah pembunuh yang sebenarnya.

Baca Juga: Wouw! Tukang Daging Ini Pajang Wanita Telanjang di Lemari Display! (dvs/odi)