Hii.. Ada Kecoa Sembunyi di Cangkang Kerang Pesanan Pengunjung Ini!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 26 Nov 2018 14:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Saat lagi asyik menyantap pasta, wanita ini menemukan 'kejutan' di piringnya. Ada seekor kecoa bersembunyi di cangkang kerang!

Menikmati makanan di restoran selalu menyenangkan, namun hal ini tidak berlaku saat Anda mendapati pengalaman buruk. Seorang pengunjung restoran seafood di Shah Alam, Malaysia, baru saja mengalaminya.

Dikutip dari World of Buzz (26/11), pengunjung bernama Ashraf itu mengunggah foto di Twitter yang menampilkan kerang dengan kecoa bersembunyi di dalamnya. Kerang itu merupakan pelengkap pasta aglio olio yang dipesan sepupu perempuannnya, Ameera.

Hii.. Ada Kecoa Sembunyi di Cangkang Kerang Pesanan Pengunjung Ini!Foto: Istimewa

Baca Juga: Dipenuhi Tikus dan Kecoa, Belasan Kedai Makan di Penang Terpaksa Ditutup

"Musuh saya sedang mencari cara-cara baru untuk bertemu saya," kata Ashraf di kicauannya. Sekilas memang tidak terlihat hal aneh pada foto sisa pasta yang dimakan Ameera. Namun saat diperhatikan, kecoa besar itu seolah berkamuflase di dalam cangkang kerang.

Ameera sendiri juga membagikan pengalaman buruknya di Twitter. "Saya baru saja mendapati kecoa mati di makanan saya.... Saya tidak akan meninggal kan... Maksud saya orang-orang ada yang memakan kecoa," ujarnya.

Hii.. Ada Kecoa Sembunyi di Cangkang Kerang Pesanan Pengunjung Ini!Foto: Istimewa

Ameera melanjutkan, "Saat itu saya dan keluarga sedang menikmati makan malam di restoran terkenal. Saya memilih aglio olio dengan kerang, favorit saya." Ameera mengaku biasanya menghabiskan pasta lebih dulu, baru terakhir makan kerangnya. "Yang paling enak dimakan belakangan," lanjutnya.

Sayangnya saat ia ingin membuka cangkang kerang, ia justru melihat penampakan kecoa besar! "Saya kaget, tapi tidak bisa teriak. Tapi saya bilang ke ayah saya tentang insiden ini. Ia terkejut dan segera memotret dan memberi tahu manajer untuk protes," kata Ameera.

Hii.. Ada Kecoa Sembunyi di Cangkang Kerang Pesanan Pengunjung Ini!Foto: Istimewa

Menurutnya manajer restoran juga kaget kala itu. Mereka minta maaf dan menggratiskan pasta aglio olio yang dipesan Ameera. "Tapi kita kecewa dan meninggalkan makanan itu tanpa menghabiskannya," pungkas Ameera.

Baca Juga: Menjijikkan! Ibu Ini Temukan Kecoa dalam Camilan Kemasan Anaknya

(adr/odi)