Penyanyi Ganteng Asal Hongkong Ini Bikin Menu Spesial untuk McDonald's

Devi Setya - detikFood Kamis, 08 Nov 2018 14:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penyanyi asal Hongkong yang juga jago masak didapuk untuk membuat sajian spesial McDonald's. Seperti apa makanannya?

Nicholas Tse dikenal sebagai penyanyi yang cukup punya nama di China. Tapi baru-baru ini ia justru terlihat tampil mengenakan seragam koki untuk berkolaborasi dengan McDonald's.
Penyanyi Ganteng Asal Hongkong Ini Bikin Menu Spesial untuk McDonald'sFoto: Istimewa
Baca juga : Pertama dalam Sejarah Fast Food, McD Sajikan Burger Wagyu Juicy!

Dikabarkan Asia One (8/11) Nicholas Tse membuat signature dish yang diberi nama My Taste of Hong Kong. Menu ini nantinya tersedia di gerai McDonald's yang ada di seluruh Hong Kong dan Macau.

Menu ini terdiri dari 6 sajian makanan yang dibuat dengan sentuhan sensasi rasa khas makanan Hong Kong. Termasuk di dalamnya ada menu Burger Sapi Bolognese yang disajikan dengan kentang rasa siew mei. Ada juga Mcflurry cookie and milk tea serta orange punch.

Pilihan menu lainya ada fried onion crispy pork burger dan typhoon shelter crab yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini.

Menu ini dijual dengan harga bervarian mulai dari HK $ 18,50 (Rp 34 ribu) hingga HK $ 46,50 (Rp 86 ribu).

Menurut Tse, makanan yang dihadirkan ini terinspirasi dari makanan favorit masa kecilnya. Ia juga merasa senang karena banyak pembeli yang menyukai menu ini terutama pada burger angusnya yang terasa juicy.

Uniknya, kalau pelanggan memesan menu ini, mereka akan mendapatkan alas kertas yang bergambar foto Tse saat tengah menyiapkan burger. Meskipun hanya selembar kertas alas, tapi setidaknya ini bisa membuat selera makan bertambah karena melihat wajah tampan Tse.
Penyanyi Ganteng Asal Hongkong Ini Bikin Menu Spesial untuk McDonald'sFoto: Istimewa
Baca juga : Ini 6 Menu McDonald's yang Tak Akan Pernah Dipesan Karyawannya

Tse sendiri bukan mendadak suka masak, ia diketahui sudah mulai menggeluti dunia kuliner sejak 2010. Ia suka masak setelah melihat acara memasak di televisi.

Meskipun awalnya Tse gagal membuat makanan enak, tapi itu tidak menyurutkan niatnya untuk terus mengasah kemampuan. Alhasil, pada 2017 lalu Tse menjamu 500 tamu undangan bersama 14 chef berbintang Michelin.


Saksikan juga video 'Menggemaskan! Burger Berkarakter Minion hingga Brown':

[Gambas:Video 20detik]


Penyanyi Ganteng Asal Hongkong Ini Bikin Menu Spesial untuk McDonald's
(dvs/odi)