Seram! Di Restoran Vegetarian Ini, Pengunjung Temukan Potongan Daging Manusia

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 31 Okt 2018 13:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Bangkok - Restoran vegetarian harusnya bersih dari segala jenis daging dan produk hewani. Tapi restoran vegetarian yang satu ini, justru sajikan daging manusia.

Kasus menyeramkan ini berawal dari pengunjung restoran vegetarian di Bangkok, Thailand, yang menemukan potongan daging cincang di dalam pesanan mie mereka. Padahal restoran itu hanya menyajikan makanan vegetarian.

Baca Juga: Waduh! Gadis Kecil Ini Dipaksa Kekasih Makan Otak dan Hati Manusia
Foto: Oriental Daily
Dilansir World of Buzz (30/10), beberapa pengunjung ini kemudian melaporkan penemuan daging itu ke polisi setempat. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata potongan daging yang digunakan berasal dari potongan manusia. Tentu saja penemuan ini menggegerkan polisi dan pengunjung di sana.

Dengan sigap para polisi langsung mengisolasi restoran tersebut, dan mereka menemukan darah serta potongan daging manusia, di dapur, lantai, hingga dinding restoran. Polisi akhirnya menemukan bahwa daging manusia ini berasal dari mayat pria berusia 61 tahun, yang dibuang ke dalam septic tank di belakang restoran.

Pria malang ini diidentifikasi bernama Prasit Inphathom, menurut saksi mata, Prasit merupakan pelanggan tetap yang sering makan dan minum di restoran itu. Terakhir kali ia terlihat tengah minum di restoran tersebut pada tanggal 21 Oktober, beberapa hari sebelum tubuhnya ditemukan.
Foto: Oriental Daily
Ada yang bilang bahwa Prasit sempat bertengkar dengan pemilik restoran, dan berakhir dengan luka serius di kepala Prasit. Rupanya Prasil dipukul di kepala dengan benda tumpul, dan ditikam menggunakan pisau.

Setelah itu pemilik restoran dengan sadis memotong beberapa bagian tubuh Prasit, dan memasaknya untuk disajikan ke pengunjung. Salah satunya dengan mencampurkan daging ke sajian mie di restorannya.
Foto: Oriental Daily
Tindakan mutilasi dan memasak daging Prasit ini dilakukan, agar mayat Prasit tidak ditemukan oleh polisi atau orang lain. Hingga saat ini kasusnya masih dalam penanganan, dan pencarian tersangka terus dilakukan.

Kasus seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi, sebelumnya banyak pembunuh yang sengaja memasak dan menyajikan tubuh korbannya ke orang-orang di lingkungan sekitar mereka.

Baca Juga: Hii..! Para Pembunuh Ini Sajikan Daging Korbannya ke Orang Sebagai Makanan




Tonton juga 'Ini Restoran Vegetarian Pertama di Palestina':

[Gambas:Video 20detik]


(sob/odi)