Ini Dia Penjual Smoothies Buah Cantik yang Sedang Viral

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 22 Okt 2018 18:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penjual smoothies ini buat heboh dunia maya lantaran parasnya yang menawan saat tengah meracik smoothies. Padahal ia hanya berjualan di sebuah pasar dengan tenda.

Meski berbadan ramping dan berwajah menawan, wanita ini tetap mengerjakan usahanya sebagai penjual smoothies. Video aksinya saat melayani pembeli viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji kecantikannya. Tak sedikit pula yang ingin mengetahui siapa sosok penjual smoothies cantik itu.

Ini Dia Penjual Smoothies Buah Cantik yang Sedang Viral Foto: Instagram joinyy
Baca juga: Viral! Ikan yang Sudah Dimasak Ini Kembali Hidup dan Loncat dari Piring

Setelah ditelusuri, ia merupakan seorang warga Thailand. Dilansir dari The Coverage, kedai smoothiesnya bernama Fruit T17 LOCK THAT PARADE berada di Bangkok's Train Night Market Ratchada. Ia merupakan pemilik akun @joinyy.

Tak heran kalau akun tersebut kini sudah mendapat 19.8 ribu pengikut. Diketahui dari Insatagramnya, ternyata penjual smoothies itu bernama Ploychanok.

Ini Dia Penjual Smoothies Buah Cantik yang Sedang Viral Foto: Instagram joinyy
Sebagai seorang penjual smoothies, tampilan Ploychanok memang terlihat mencolok. Meski memakai kaus atau baju sederhana, ia tetap memakai riasan wajah lengkap. Sehingga banyak lelaki yang rela antre panjang demi mencicip smoothies buah buatannya atau pun melihat Ploychanok dari dekat.

Video saat meracik smoothies sempat viral dua tahun lalu. Namun kembali menghebohkan media sosial baru baru ini. Dalam video yang viral, ia terlihat dengan santai meracik smoothies dari buah semangka. Ia menggunakan blender biasa dan meletakkan smoothiesnya di dalam kulit buah. Kemudian diberi potongan buah semangka berbentuk bulat sebagai topping.

Ini Dia Penjual Smoothies Buah Cantik yang Sedang Viral Foto: Instagram joinyy
Bahkan aktris populer Thailand, Chalida Vijitvongthong pernah meyambangi kedai smoothies Ploychanok Oktober tahun lalu. Tak diketahui pasti apa sebenarnya profesi Ploychano. Yang jelas, ia kerap melayani pembelinya langsung. Serta ada beberapa foto yang ia unggah saat menjalani sebuah pemotretan.

Saking populernya, ia bahkan pernah berjualan smoothies di sebuah acara di wilayah Xiangtandong, Hunan, China. Tiap foto atau pun video yang diunggahnya selalu mendapat ribuan like dari pengguna Instagram.

Baca juga: Viral! Ini Pria Asia 'God of Cooking' yang Parodikan Video Masak Salt Bae


(dwa/odi)