Jaga Kehamilan, Meghan Markle Tolak Cicipi Makanan Ini di Australia

Riska Fitria - detikFood Jumat, 19 Okt 2018 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Australia - Tengah hamil, Meghan Markle berhati-hati memilih makanan yang dikonsumsi. Saat berkunjung ke Australia iapun menolak untuk cicip makanan terrentu.

Kehamilan bukan penghalang bagi Meghan Markle untuk melakukan kunjungan kerajaan ke berbagai tempat. Beberapa waktu lalu Meghan dan Prince Harry melakukan kunjungan ke salah satu restoran yang berada di Negeri Kangguru tersebut.

Dilansir dari Mirror (19/10), restoran Charcoal Lane yang sedang tren dan di daerah Fitzroy, Melbourne. Chef Brooke Warr dengan senang hati berbagi pengalaman tentang makanan mulai dari menyentuh, mencicipi dan mencium. Tak lupa, chef tersebut juga mamerkan masakan asli restoran itu.

Baca juga : 4 Rahasia Dapur Diungkap Meghan Markle Lewat Buku Masaknya

Jaga Kehamilan, Meghan Markle Tolak Cicipi Makanan Ini di AustraliaFoto: Istimewa

Pangeran Harry tampak antusias melihat bahan-bahan pada sajian finger limes, quandongs dan saltbush. Begitupun dengan Meghan Markle yang merupakan pecinta makanan. Namun, disana Meghan menolak untuk mencicip Finger Limes.

Finger limes merupakan buah citrus australasica. Bentuk buahnya lonjong dengan ukuran 4-8 cm seperti jari orang dewasa, karenanya disebut 'finger' (jari). Bentuk daging buahnya seperti bola-bola mungil sekilas seperti kaviar.

"Rasanya indah saat di mulut,"ujar chef Warr. Saat ditawari mencicipi, Prince Harry langsung mencicipi tetapi Meghan menolak. Meghan hanya memilih untuk mencium aroma finger limes saja.

Jaga Kehamilan, Meghan Markle Tolak Cicipi Makanan Ini di AustraliaFoto: Istimewa

Hal itu bisa dimengerti, karena dia sedang hamil dan berhati-hati.

Chef eksekutif, Greg Hampton menunjukkan bagaimana fringer limes dapat diperas, dan membandingkannya dengan kaviar. Meghan pun terkejut dibuatnya.

"Ya ampun, itu luar biasa" kata Meghan. Merasa baik-baik saja dengan mencicip finger limes, Prince Harry memutuskan untuk tidak mencoba daun lada yang agak pedas. Setelah itu Prince Harry dan Meghan Markle dijamu makan siang dengan olahan kuliner khas Australia.

Baca juga : Selama Hamil Meghan Markle Dianjurkan Batasi Konsumsi 5 Makanan Favoritnya

(adr/odi)