Aksi Lucu Pangeran Harry Saat Curi Samosa di Belakang Meghan Markle

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 22 Sep 2018 15:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Meski sudah menjadi suami dan menjabat sebagai pangeran dari Inggris. Rupanya Pangeran Harry tetap suka mengambil makanan diam-diam, terutama ketika sang istri sedang sibuk.

Beberapa hari yang lalu Meghan Markle mengadakan acara pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Acara itu berisi peluncuran buku resepnya, yang diberi nama 'Together: Our Community Cookbook'.
Aksi Lucu Pangeran Harry Saat Curi Samosa di Belakang Meghan MarkleFoto: Istimewa
Baca Juga: Ini Fakta Tentang Kue Pengantin Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir Glamour (21/09), berbeda dengan buku resep yang lain. Buku resep milik Meghan ini dibuat selama 9 bulan, dengan semua resep kesukaannya. Dalam acara peluncuran ini, tentu hadir Pangeran Harry yang memberikan dukungan penuh terhadap istrinya.

Tidak hanya menyapa semua orang dengan senyuman ramahnya, Pangeran Harry juga menunjukkan perhatiannya pada Meghan. Ketika angin meniup rambut Meghan, dengan sigap sang pangeran langsung merapihkan rambut Meghan. Momen ini berhasil membuat Meghan tersenyum malu, dan membuat orang-orang tertawa.
Aksi Lucu Pangeran Harry Saat Curi Samosa di Belakang Meghan MarkleFoto: Istimewa
Tapi aksi menggemaskan Pangeran Harry tidak berhenti hingga di sana. salah seorang editor dari stasiun ITV News, mengunggah sebuah rekaman di akun Twitter miliknya, yang berisi Pangeran Harry tengah mengendap-endap di antara kerumunan.

"Saya bisa saja salah, tapi saya kira kita telah menangkap basah Pangeran Harry mencuri beberapa samosa dari acara peluncuran buku Meghan. Lihatlah video ini!" tulis editor bernama Chris Ship tersebut.

Di video itu terlihat Pangeran Harry dengan ekspresi polosnya, ia ternyata tertangkap tengah mengambil camilan yang diketahui sebagai samosa. Ia kemudian menyembunyikan samosa curiannya itu di belakang tangannya. Lucunya, ketika ia sadar bahwa orang-orang melihatnya menyembunyikan samosa. Pangeran Harry langsung tersenyum lebar, mirip seperti anak berusia 5 tahun yang tertangkap basah saat mencuri makanan.

Tidak butuh waktu lama, rekamanan pencurian samosa ini langsung viral di internet. Banyak netizen yang merasa terhibur, dengan tingkah manis dari Pangeran Harry.
Aksi Lucu Pangeran Harry Saat Curi Samosa di Belakang Meghan MarkleFoto: Istimewa
"Anak nakal yang satu ini! Harry memang tidak pernah berubah," gurau seorang netizen.

"Astaga! Saya tertawa lepas ketika melihat Pangeran Harry mencuri makanan dalam acara peluncuran buku resep istrinya. Saya pernah melihat video Putri Diana yang juga mencuri hidangan penutup dari meja, lalu memberikannya kepada Pangeran Harry. Lalu Pangeran Harry berkata bukankah itu adalah hal yang salah, tapi Putri Diana menjawab hal ini salah jika ketahuan," tulis seorang netizen bernam Angela Johnson.

Sementara banyak netizen lainnya yang merasa senang, melihat kini Pangeran Harry begitu bahagia setelah menikah dengan Meghan Markle.

Diketahui sebelumnya, dalam buku 'Together: Our Community Cookbook' ada 50 resep yang terinspirasi dari hidangan seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara dan Mediterania Timur. Hasil dari penjualan buku resep masakan akan digunakan untuk membantu para wanita yang tergabung dalam komunitas memasak Hubb Community Kitchen di Menara Grenfell, Inggris.

Baca Juga: Meghan Markle Terbitkan Buku Resep untuk Beramal

(dvs/odi)