ADVERTISEMENT

Akhir Bulan Ini Chrissy Teigen Akan Luncurkan Produk Peralatan Masaknya

Riska Fitria - detikFood
Senin, 17 Sep 2018 17:49 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Memasak dengan gaya Chrissy Teigen akan mudah dilakukan siapa saja. Chrissy Teigen bekerja sama dengan Target untuk meluncurkan peralatan masak dan dekorasi dapur.

Istri John Legend ini dikenal dengan kemahiran memasak. iapun sudah menerbitkan buku masak. Tak lama lagi ia akan merilis produk terbarunya yang sudah diidamkan oleh pecinta kuliner lainnya. Produk tersebut diberi nama 'The Cravings' yang merupakan peralatan masak dan dekorasi dapur.

Dilansir dari The Daily Meal (14/09) produk terbarunya tersebut akan meliputi piring, mangkuk, gelas, wajan, oven, panci, pisau dan masih banyak lagi yang diharapkan bisa memudahkan ketika dipakai memasak. Selain itu juga desainnya stylish.
Akhir Bulan Ini Chrissy Teigen Akan Luncurkan Produk Peralatan MasaknyaFoto: Istimewa
Baca juga : Seru! Chrissy Teigen dan John Legend Belajar Bikin Sate Lilit di Bali

Soal harga jangan khawatir. Meskipun produk ini merupakan ciptaan model dan chef terkemuka, tetapi harga yang ditawarkan masih di batas normal. Ibu 2 anak ini tidak memanfaatkan ketenaran namanya untuk menjual mahal produknya.

Produk The Cravings akan hadir sebanyak 40 jenis item. Harga untuk setiap peralatan minum hanya dibandrol sebesar Rp. 60.000. Jika Anda ingin paket lengkap untuk peralatan makan dengan isi sebanyak 12 item, akan dibandrol dengan harga Rp. 2.100.000.
Akhir Bulan Ini Chrissy Teigen Akan Luncurkan Produk Peralatan MasaknyaFoto: Istimewa
Produk The Cravings milik Chrissy tersebut akan diluncurkan pada tanggal 30 September 2018 mendatang dan akan tersedia di toko Target Nasional atau situs website target.com. Kabarnya, pada peluncuran produk terbarunya ini akan bersamaan dengan peluncuran buku resep masakan kedua miliknya, 'Cravings: Hungry for More'. Sedangkan lanjutan dari buku resep tahun 2016 akan dikeluarkan lagi pada 18 September 2018.

Baca juga : Apa Benar Cheesecake Buatan Chrissy Teigen Dibilang Tidak Enak oleh Kanye West?





(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT