Apa Benar Cheesecake Buatan Chrissy Teigen Dibilang Tidak Enak oleh Kanye West?

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 08 Feb 2018 13:10 WIB
Foto: Rachel Murray/Getty Images for Spike Foto: Rachel Murray/Getty Images for Spike
Jakarta - Istri dari musisi ternama, John Legend, ternyata punya hobi masak. Disela kesibukannya menjadi model, Chrissy Teigen telah membuat buku resep berjudul Cravings.

Beberapa waktu lalu ia menjadi bintang tamu di acara 'Watch What Happens Live' yang dipandu oleh Andy Cohen. Saat itu Andy Cohen bertanya apakah Teigen pernah membuat makanan dengan rasa yang kurang enak pada teman selebritinya.

Baca Juga: Lewat Instagram Chrissy Teigen Bocorkan Resep Masakan dalam Buku Keduanya

Taigen langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku kalau ia memasak cheesecake untuk Kanye West. Menurutnya tanggapan Kanye kurang baik. Ia bahkan meminta suaminya yang kala itu duduk di bangku penonton untuk ikut menjelaskan kejadian tersebut.

"Aku membuat sebuah cheesecake untuk Kanye. Itu sangat buruk dan um.. John, kalau kamu mau menjelaskan..," ujar Chrissy Teigen pada John.

Kemudian John Legend menjelaskan bahwa cheesecake buatan istrinya itu sebenarnya enak.

"Masalahnya ini tidak buruk. Tapi bukan it seharusnya. Tapi rasanya enak, tapi Kanye berkata 'Ini seperti pudding'. Hal itu terucap begitu saja, tapi sebenarnya rasa cheesecake itu enak, meskipun seperti pudding," ujar penyanyi berusia 39 tahun itu.

Jawaban John lantas membuat semua orang di acara itu termasuk Chrissy Teigen tertawa.

Perkataan West itu sepertinya dimasukan ke dalam hati oleh Teigen. Pasalnya, ia belum membagikan resep cheesecake buatannya itu.

Baca Juga: 10 Tips Masak Chrissy Teigen di Instagram Ini Bisa Anda Coba
(dwa/odi)