Lewat Instagram, Chrissy Teigen Bocorkan Resep Masakan dalam Buku Keduanya ​

Devi Setya - detikFood Rabu, 17 Jan 2018 10:00 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Buku masak kedua Chrissy Teigen hampir rampung. Model cantik ini bahkan sudah membocorkan beberapa resepnya lewat jejaring sosial Instagram.

Model bernama lengkap Christine Diane Teigen ini dikenal sebagai pencinta dunia kuliner. Dikabarkan The Daily Meal (16/1) Chrissy Teigen pernah membuat buku resep berjudul 'Cravings' pada 2016 lalu dengan isi koleksi resep sarapan dan makan siang. Buku ini mendapat respon yang sangat bagus dari masyarakat.

Kali ini Teigen tampaknya akan segera merilis buku keduanya. Hal ini bisa dilihat dari unggahan media sosial Teigen yang memamerkan lembaran kertas resep serta judul buku.

Baca juga : Promosikan Buku Masaknya, Chrissy Teigen Sengaja Cantumkan Nomor Telepon

Lewat Instagram, Chrissy Teigen Bocorkan Resep Masakan dalam Buku Keduanya Foto: Instagram

Sama seperti buku masak pertamanya, pada halaman pertama diisi kata pengantar yang menampilkan foto Teigen bersama suaminya, John Legend, di dapur. Tapi pada buku terbarunya, kali ini mereka turut mengajak Luna, putri kecilnya yang baru berusia 21 bulan. Luna tampil di dalam foto dengan pose duduk manis di atas meja kasir.

Selain foto keluarga dalam buku ini, jelas ada resep-resep yang bisa didapatkan oleh pembaca. Dari akun instagramnya, netizen bisa mengintip sedikit resep sarapan dan makan siang yang nantinya akan dibundel dalam sebuah buku.

Beberapa hidangannya antara lain roti panggang Prancis dengan topping ricotta cheese yang dicampur dengan madu, pancake keju krim blueberry serta roti bagel dengan krim keju. Sekilas ada juga resep ikan yang dimasak dengan butter, miso dan kacang polong.

Baca juga : Waduh, Netizen Salah Paham dengan Chrissy Teigen Soal Lengkuas!

Postingan ini bukan satu-satunya bocoran dari Teigen. Pasalnya model bermata elang ini juga pernah mengatakan tengah melakukan sesi foto untuk buku terbarunya pada Oktober lalu.

Meski sudah beberapa kali membocorkan soal buku masak keduanya ini, tapi hingga kini belum ada kejelasan soal judul buku resmi dan tanggal rilisnya. Tapi saat buku diluncurkan, akan banyak yang merespon positif. Mereka akan tahu seberapa besar Teigen mencintai dunia kuliner.


#CRAVINGS2

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on Jan 12, 2018 at 11:47am PST

(lus/odi)