XBOX Perkenalkan Konsol Khusus Untuk Gamers yang Doyan Ngemil

Sonia Basoni - detikFood Senin, 10 Sep 2018 14:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak orang bermain game sambil makan hingga konsol mereka lengket dan berminyak. Kini hadir konsol antilengket dan minyak, untuk para gamers yang suka makan.

Gamers atau penggemar permainan, memang sering lupa waktu. Sehingga tidak heran mereka sering makan sambil terus bermain, sisa makanan yang menempel pada tangan tentunya membuat konsol game menjadi lengket, dan berminyak. Bahkan banyak konsol game yang rusak, karena serpihan atau sisa makanan masuk ke bagian dalam konsol.

Baca Juga: Wuih, Pria Ini Berani Bawa PS4 dan TV 32 Inci untuk Main Game di McDonald's!
XBOX Perkenalkan Konsol Khusus Untuk Gamers yang Doyan NgemilFoto: Istimewa
Hal itu lah yang menggagasi XBOX sebagai perusahaan game ternama, untuk meluncurkan konsol game yang dilapisi 'greaseproof', untuk orang-orang yang suka makan ayam goreng, atau makanan lainnya ketika bermain.

Dilansir Daily Mail UK (07/09), XBOX merilis konsol khusus ini untuk menyambut peluncuran game Playerunknown's Battlegrounds (PUBG). Salah satu game multiplayer yang terkenal di XBOX.

Hubungan antara konsol dan ayam goreng terinspirasi dari permainan di PUBG, yang menampilkan tulisan 'Winner Winner Chicken Dinner' ketika pemain berhasil memenangkan pertandingan.
XBOX Perkenalkan Konsol Khusus Untuk Gamers yang Doyan NgemilFoto: Istimewa
Sayangnya, konsol anti lengket dan minyak ini tidak dijual secara bebas. XBOX dan Microsoft hanya membuat 5 konsol ekslusif ini.

"Bersiaplah untuk mengontrol https://www.detik.com/search/searchall?query=xboxmedan perang dengan edisi terbatas konsol Greaseproof ini, untuk merayakan peluncuran PUBG. Anda hanya perlu menceritakan pengalaman terbaik dari 'Winner Winner Chicken Dinner' selama Anda bermain PUBG, di kolom komentar untuk mendapatkan kesempatan memenang konsol uini," tulis perwakilan dari XBOX di halaman Facebook Xbox ANZ.
XBOX Perkenalkan Konsol Khusus Untuk Gamers yang Doyan NgemilFoto: Istimewa
Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 1000 komentar yang terkumpul dengan semua gamers yang kompetitif. Sementara itu PUBG sendiri berhasil menjadi permainan yang populer, dan meraup keuntungan jutaan dollar Amerika. PUBG berhasil menjual jutaan copy, di bulan pertama game ini diluncurkan. Nah, Anda tertaik mencoba?

Baca Juga: Wah, Sambil Main Game Bisa Pesan Pizza Lewat Xbox!


(sob/odi)