Wuih, Pria Ini Berani Bawa PS4 dan TV 32 Inci untuk Main Game di McDonald's!

Maya Safira - detikFood Jumat, 06 Okt 2017 19:10 WIB
Foto: Mercury Press Foto: Mercury Press
Jakarta - Kebanyakan orang hanya membawa gadget berupa ponsel ke restoran cepat saji. Tapi pria ini membawa PS4 untuk bermain game di sana!

Biasanya orang bermain game di rumah. Jika memang mencari camilan, tinggal pesan makanan cepat saji lewat layanan pengiriman.

Tapi seorang pria sangat berdedikasi baik pada console game maupun makanan. Ia sampai membawa PS4 ke McDonald's lokal. Sehingga ia tidak perlu berhenti main ketika menunggu makanan.

Baca juga: Ini Game PS4 Terlaris Semester I-2017

Adalah Max Clayton yang membuat bingung staf McDonald's di Plymouth, Inggris. Ia masuk ke restoran sambil membawa PS4 dan TV layar lebar 32 inci ke sana.

Setelah memesan sebuah Big Mac, Max duduk dan bermain Monopoly di PS4. Temannya, Steven Anderson, merekam semua hal itu dengan kamera.

Wuih, Pria Ini Berani Bawa PS4 dan TV 32 Inci untuk Main Game di McDonald's!Foto: Mercury Press


Max mengatakan sejak lama ia ingin melakukan sesuatu untuk membingungkan konsumen McDonald's. "Saya ingin membawa TV terbesar di rumah tapi tidak punya kendaraan sampai akhirnya Steven pergi dengan saya. Pertama, kami berjuang menemukan McDonald's dengan stopkontak sehingga kami pergi ke tempat lain sebelum ke sana," ujar Max seperti dikutip dari Metro (3/10).

Menurut Max, mereka menemukan stopkontak di cabang Marsh Mills. Mereka pun menghubungkan PlayStation ke bawah meja.

Rupanya staf McD tidak keberatan dengan Max yang membawa konsol game sambil menikmati makanan. Namun satu-satunya hal yang menjadi masalah adalah permainan yang dia pilih.

Max mengatakan,"Lucunya staf mengatakan masalahnya adalah game yang mungkin kami mainkan. Saya bawa Grand Theft Auto, tapi karena ini untuk usia 18 tahun, kami menggantinya jadi Monopoly."

Meski staf tidak masalah, tapi Max berhasil menarik perhatian pelanggan lainnya.

"Kami di sana sekitar 40 menit dan ada beberapa orang disekitar yang melihat kami main game. Beberapa orang sampai berdiri untuk melihat ke layar. Kami dulu adalah pembuat masalah tapi sekarang kami hanya ingin membuat orang tertawa," jelas pria berusia 22 tahun itu.

Wuih, Pria Ini Berani Bawa PS4 dan TV 32 Inci untuk Main Game di McDonald's!Foto: Mercury Press


Teman Max, Steven, mengatakan ide membawa PlayStation tidaklah mengejutkan. Ia menyebut temannya sebagai orang yang sangat aneh.

"Saya kira Anda bisa menyebutnya eksentrik. Kami punya banyak gagasan aneh bersama - banyak ide konyol dan bodoh," tambah Steven.

Steven mengatakan saat di sana ada staf yang memperhatikan mereka. Sepertinya staf itu cukup terpukau kami bisa melakukannya. Staf lainnya datang untuk mengatakan belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya.

"Saya pikir ada ketidakpercayaan tapi mereka tidak punya masalah dengan itu sama sekali," pungkas Steven.

Baca juga: Suka Banget Fast Food Siswa SMA Ini Berfoto Tahunan dengan Makanan McDonald (msa/odi)
Load Komentar ...