Liburan Bersama, David Beckham dan Keluarga Kompak Belajar Buat Es Krim

Sonia Basoni - detikFood Senin, 30 Jul 2018 16:57 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Liburan musim panas di California, Victoria dan David Beckham punya cara unik habiskan waktu dengan keluarga. Salah satunya belajar membuat es krim bersama.

Terbang dari London menuju California, Victoria dan David Beckham memutuskan untuk membawa semua anak-anaknya dalam liburan musim panas yang menyenangkan. Bukannya pergi ke taman bermain, Victoria dan David justru membawa keempat anak mereka ke toko es krim.

Baca Juga: Rayakan Ultah Pernikahan ke-19, Ini Menu Makan Romantis David dan Victoria Beckham
Liburan Bersama, David Beckham dan Keluarga Kompak Belajar Buat Es KrimFoto: Istimewa
Dilansir Daily Mail UK (29/07), pasangan selebriti dunia ini memutuskan untuk berkunjung ke gerai es krim bernama 'Cold Rolled Ice Cream Company' di Los Angeles, Amerika.

Bukan hanya untuk menikmati es krim saja, tapi David dan Victoria Beckham mengajak anak-anak mereka untuk belajar membuat es krim. Momen belajar membuat es krim ini dibagikan di fitur Instagram Story milik David, Victoria, hingga Brooklyn.

Victoria awalnya membagikan video dirinya tengah menggulung lapisan es krim dengan wajah seriusnya. Dengan keterangan, "Ternyata kemampuan saya tidak jelek-jelek amat di dapur," tulisnya.

Setelah itu, Victoria mengunggah video Harper, putri bungsunya ketika membuat es krim cokelat dengan inisial namanya, menggunakan saus cokelat. "Bersenang-senang membuat es krim," tulis Victoria.
Liburan Bersama, David Beckham dan Keluarga Kompak Belajar Buat Es KrimFoto: Istimewa
Sang putra Romeo, juga turut belajar membuat es krim rasa green tea dengan tulisan 'Ayah + Ibu'. Di mana hal ini membuat Victoria tersentuh dan menuliskan, "Kami juga mencintaimu Romeo," tulis Victoria untuk putra keduanya itu.

Tidak berhenti hingga di sana, David juga menunjukkan kemampuannya dalam membuat es krim di akun Instagram milik Brooklyn Beckham. Mantan pesepakbola itu, memilih gelato berwarna merah muda, dengan tulisan 'Miami' menggunakan saus cokelat di atas es krimnya.
Liburan Bersama, David Beckham dan Keluarga Kompak Belajar Buat Es KrimFoto: Istimewa
Sementara Brooklyn membuat es krim, yang didedikasikan untuk David dengan tulisan 'Daid' di atasnya. Brooklyn sendiri baru saja memutuskan untuk berhenti dari kelas fotografinya di New York, karena rindu dengan keluarganya di Inggris.

Selain belajar membuat es krim, nampaknya keluarga Beckham menikmati liburan keluarga mereka di California dengan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Baca Juga: Rayakan Father's Day, David Beckham Dapat Hadiah Panggangan hingga Sarapan Spesial (sob/odi)