Rayakan Ultah Pernikahan ke-19, Ini Menu Makan Romantis David dan Victoria Beckham

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 05 Jul 2018 19:07 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sempat diterpa isu perceraian, pasangan David dan Victoria Beckham, rayakan ulang tahun pernikahan ke-19. Apa menu makan malam romantis mereka?

Setelah sukses merayakan Hari Ayah, dengan memberikan sarapan spesial dan panganggan daging untuk David Beckham. Kini Victoria dan David, kembali menarik perhatian dengan momen makan malam romantis mereka, untuk merayakan ultah pernikahan yang ke-19.

Baca Juga: Rayakan Father's Day, David Beckham Dapat Hadiah Panggangan hingga Sarapan Spesial

Rayakan Ultah Pernikahan ke-19, Ini Menu Makan Romantis David dan Victoria BeckhamFoto: Istimewa
Melalui unggahan dari fitur Instagram Story, David dan Victoria mengabadikan momen romantis mereka saat berkunjung ke sebuah restoran mewah. Ditemani sebotol wine Château Lafite Rothschild Pauillac dari tahun 1990, yang berharga £703 (Rp. 5.800.000,-).

David dan Victoria kompak mengunggah foto mereka saat makan bersama, dengan keterangan foto yang beberda.

"19 tahun! WOW! Hari ini, 19 tahun yang lalu aku mengenakan pakaian berwarna ungu dari kepala hingga kaki. Selama ulang tahun hari pernikahan untuk istri dan ibu yang luar biasa, aku mencintaimu x," tulis David di akun Instagramnya, dilansir Daily Mail UK (05/07).

Sementara itu Victoria mengunggah kiriman bunga dan hadiah dari anak-anak mereka. Victoria juga menambahkan, "Wine spesial untuk hari istimewa," dengan foto botol wine.

Rayakan Ultah Pernikahan ke-19, Ini Menu Makan Romantis David dan Victoria BeckhamFoto: Istimewa
Kalau David, mengabadikan makanan yang mereka santap selama acara makan malam. Pertama David mengunggah hidangan pembuka berisi makanan yang mirip dengan vegetable roll yang ditata cantik, dan menarik.

Setelah itu, David dan Victoria menyantap puding manis dengan irisan buah. Di makanan utama, ada lobster dengan saus hijau dan pumpkin yang lezat. Puas menyantap lobster, David dan Victoria melanjutkan makan malam mereka dengan sepiring caviar.

Rayakan Ultah Pernikahan ke-19, Ini Menu Makan Romantis David dan Victoria BeckhamFoto: Istimewa
Makan malam mereka juga dihiasi dengan 'live cooking' di atas meja makan mereka. Rangkaian ini, ditutup degan dessert dan segelas wine yang menghangatkan malam ulang tahun pernikahan mereka.

David dan Victoria menikah pada tanggal 4 Juli tahun 199, di Luttrelstown Castle, Dublin, Inggris. Kala itu David dan Victoria tengah berada di puncak popularitas mereka. Meski sudah lama menikah, dan dikaruniai 4 orang anak, David dan Victoria tetap tampil mesra.

Baca Juga: Liburan ke Jepang, David Beckham dan Brooklyn Santap Sushi dan Wagyu (dwa/odi)