Rayakan Father's Day, David Beckham Dapat Hadiah Panggangan hingga Sarapan Spesial

Sonia Basoni - detikFood Senin, 18 Jun 2018 15:00 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Jadi Ayah dari empat orang anak, David Beckham mendapatkan banyak hadiah di Father's Day. Ada panggangan, gelas, hingga menu sarapan.

Bagi keluarga Beckham, Hari Ayah menjadi hari yang spesial untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada David Beckham. Bertepat pada hari Father's Day (17/06), Victoria Beckham dan David Beckham mengunggah perayaan Father's Day di akun Instagram mereka.

Baca Juga: Dianggap Aneh, Menu Ultah Buatan David Beckham Dikritik Netizen

Rayakan <i>Father's Day</i>, David Beckham Dapat Hadiah Panggangan hingga Sarapan SpesialFoto: Istimewa

Victoria membantu anak-anaknya, untuk menyiapkan surat dan hadiah ketika David masih tidur melalui akun Instagramnya. Para penggemar pun jadi penasaran, seperti apa hadiah yang diberikan untuk Ayah yang sangat terkenal seperti David Beckham.

Ternyata hadiah yang diberikan dari anak-anaknya cukup unik. Tidak ada barang-barang mahal, atau makanan mewah seperti yang dibayangkan. Victoria dan anak-anak, memberikan alat panggangan daging barbecue terbaru untuk David.

Panggangan berwarna hijau tua ini, Victoria beli dari The Big Green Egg, produsen panggangan terbaik dari Amerika. Dengan tulisan, "Ayah menyukai hadiah untuknya,".

Rayakan <i>Father's Day</i>, David Beckham Dapat Hadiah Panggangan hingga Sarapan SpesialFoto: Istimewa

Tidak hanya Victoria saja, David pun turut mengabadikan momen manis ini yang dilakukan sang istri dan anak-anak untuknya di Hari Ayah. Melalui Instagramnya, ia menunjukkan surat-surat yang diberi oleh anak-anaknya. Terutama surat dari Harper, putri terkecilnya yang membuat David terharu.

"Hadiah kecil yang manis di Hari Ayah," tulis David dengan memajang foto panggangan daging terbarunya. Tidak hanya panggangan daging dan surat saja, David mendapatkan banyak hadiah.

Dengan senyuman dari wajah tampannya, mantan pesepakbola itu memasang posenya menikmati minuman dari cangkir bertuliskan "Daddy" ditemani dengan kartu ucapan, dan kotak hadiah berwarna cokelat muda.

Rayakan <i>Father's Day</i>, David Beckham Dapat Hadiah Panggangan hingga Sarapan SpesialFoto: Istimewa

"Selamat Hari Ayah @davidbeckham, kamu adalah Ayah terbaik di dunia! Kita semua sangat mencintaimu! Ciuman manis untukmu dari kita semua!" tulis Victoria dalam unggahan foto terbarunya.

Kejutan tidak berhenti hingga disana, David merayakan Hari Ayah dengan menu sarapan yang disiapkan secara spesial oleh anak-anaknya. Dua potong roti tawar disajikan dengan dua potong sosis bakar dengan saus tomat.

"Menu sarapan untuk Ayah," tulis David. Meski menu sarapannya terlihat sederhana, tapi menu sarapan ini tetap spesial untuk mantan anggota Manchester United yang berusia 43 tahun tersebut.

Rayakan <i>Father's Day</i>, David Beckham Dapat Hadiah Panggangan hingga Sarapan SpesialFoto: Istimewa

Sayangnya, David dan Victoria hanya merayakan Hari Ayah dengan ketiga anaknya, semenjak putra pertama mereka, Brooklyn Beckham sedang pergi. Namun, Brooklyn tetap mengucapkan selamat Hari Ayah ke David.

"Selamat Hari Ayah untuk Ayah yang paling terbaik di dunia. Aku sangat mencintaimu @davidbeckham." pungkas Brooklyn di Instagramnya.

Baca Juga: Liburan ke Jepang, David Beckham dan Brooklyn Santap Sushi dan Wagyu (adr/odi)