Liburan ke Jepang, David Beckham dan Brooklyn Santap Sushi dan Wagyu

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 26 Mei 2018 07:45 WIB
Foto: Istimewa
Jepang - Suka dengan makanan dan budaya Jepang, David Beckham ajak putranya, Brooklyn Beckham berlibur ke Jepang. Bersantap di restoran sushi top di Jepang.

Setelah menghadiri Royal Wedding akhir pekan lalu, mantan pesepakbola sekaligus model, David Beckham berkunjung ke Jepang. Kali ini ia mengajak putera pertamanya, Brooklyn Beckham berlibur.

Baca Juga: 12 Pose Kece David Beckham Saat Makan, Bikin Kaum Wanita Makin Kagum

Dilansir Sora News24 (25/05), dan di IG Story-nya David dan Brooklyn mengunjungi berbagai restoran sushi top di Tokyo. Salah satunya restoran sushi terbaik di Jepang dan dunia, Sukiyabashi Jiro yang ada di wilayah Ginza. Brooklyn mengabadikan momen makan malam mereka, di akun Instagramnya.

Liburan ke Jepang, David Beckham dan Brooklyn Santap Sushi dan WagyuFoto: Istimewa

"Wow, Ayahku berjanji kepadaku akan membawaku ke sini, dan hari ini dia memberikan kejutan padaku. Dengan makan malam yang paling luar biasa. Terima kasih banyak Jiro," tulis Brooklyn dalam keterangan Instagramnya.

Dalam foto tersebut terlihat David dan Brooklyn tengah menikmati sushi legendaris tersebut. Kedai sushi ini terkenal, setelah mantan presiden Barrack Obama makan siang di sana ketika berkunjung ke Tokyo.

Setelah puas menyantap sushi di Sukiyabashi Jiro, David dan Brooklyn melanjutkan perjalanan kuliner mereka ke restoran sushi dengan dua bintang Michelin. Yaitu restoran Umi, yang terletak di wilayah Aoyama, untuk mencicipi sushi kelas atas lainnya.

Liburan ke Jepang, David Beckham dan Brooklyn Santap Sushi dan WagyuFoto: Istimewa

Para sushi master dengan senang hati melayani David dan Brooklyn. Di sini Brooklyn juga mengabadikan momen itu di Instagramnya, ia berkomentar bahwa Nakamura, sushi master yang melayani mereka sangat terampil membuat sushi dan menghibur.

Sementara David, menggambarkan pengalamannya makan di Sukiyabashi Jiro dan Umi, sebagai pengalaman tak terlupakan. David dan Brooklyn juga beberapa kali berfoto dengan pegawai yang ada di sana.

Tidak berhenti hingga di sana. David dan Brooklyn juga mengunjungi salah satu pasar ikan terkenal yang paling terkenal di dunia, yaitu Tsukiji Fish Market. Di sini mereka melihat pelelangan ikan dan wasabi segar. Salah satu pegawai di kedai sushi Daiwa, mengunggah kebersamaan David dan Brooklyn ketika berkunjung ke sana.

Liburan ke Jepang, David Beckham dan Brooklyn Santap Sushi dan WagyuFoto: Istimewa

Setelah mengunjungi tiga restoran sushi paling terkenal di Jepang, David dan putranya melanjutkan perjalanan mereka dengan menikmati hidangan lezat. Termasuk menyantap daging wagyu grade terbaik, di Wagyumafia the Butcher's Kitchen. Restoran ini ternama dengan menu sandwich wagyu berharga fantastis.

Tidak hanya kulinernya saja, David dan Brooklyn turut mempelajari budaya tradisional Jepang. Seperti mampir ke kuil dan mengunjungi seniman terkenal asal Jepang, Takashi Murakami di Kaiki Kiki Galeri untuk melihat karya seninya.

Baca Juga: Pencinta Daging, Mau Cicip Sandwich Wagyu Seharga Rp 23 Juta Ini?

(adr/odi)