Dianggap Aneh, Menu Ultah Buatan David Beckham Dikritik Netizen

Sonia Permata Basoni - detikFood Jumat, 05 Mei 2017 07:41 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Memasuki usia 42 tahun David Beckham memilih merayakan di rumah. Iapun mengunggah menu makan malamnya yang dianggap orang cukup aneh.

Mantan pesepak bola sekaligus pensohor, David Beckham Senin (2/5/2017) merayakan hari ulang tahun ke 42 bersama keluarga tercintanya. Meski di usianya yang sudah tak muda lagi, David terlihat segar dan gagah dalam foto-foto yang diunggah oleh Victoria Beckham, sang istri, di akun instagramnya.

Suasana keluarga yang hangatpun terlihat dari foto tersebut. Di ulang tahunnya kali ini, David lebih memilih perayaan yang sederhana. Ia menikmati acara makan malam di rumah bersama istri dan keempat anaknya.

Dianggap Aneh, Menu Ultah Buatan David Beckham Dikritik NetizenFoto: Instagram David Beckham

Terkenal sebagai salah satu selebriti pria yang bisa memasak, ternyata David memiliki selera makan yang dianggap sebagian orang cukup aneh. Di malam ulang tahunnya, David bebas memilih apa saja yang dia inginkan untuk makan malam.

Kemudian David mengunggah foto-foto makanan yang dia pilih dalam satu piring penuh. Semuanya ditumpuk jadi satu dan diberi caption "Dinner of Choice". Walau makanan terlihat cukup lezat, namun ada beberapa makanan yang tidak pas jika disantap dengan makanan lain. Hal ini membuat para penggemar sekaligus netizen mengomentari makanan pilihan mantan bintang sepak bola ini.

Dianggap Aneh, Menu Ultah Buatan David Beckham Dikritik NetizenFoto: Instagram David Beckham

Makanan itu terdiri dari kombinasi gammon ham, telur mata sapi, coleslaw, nanas, kacang polong tumbuk, baked beans serta potatoes wedges, seperti yang dilansir dari Bussiness Insider (03/05/17).

Banyak yang mengomentari pemilihan makanan ini. Ada juga yang menyangka bahwa David Beckham yang bertubuh atletis akan menyantap jenis makanan penuh protein untuk menjaga bentuk tubuhnya.

David Beckham kemudian membagikan foto sepotong kue cokelat yang dibubuhi kertas emas dengan tulisan 'Happy Birthday'. Juga segelas wine mahal yang dia nikmati Mark's Club, sebuah restoran mewah yang terletak di Mayfair, London.

Dianggap Aneh, Menu Ultah Buatan David Beckham Dikritik NetizenFoto: Instagram David Beckham

Terlepas dari menu makan malamnya, David Beckham tetap banjir ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya di seluruh dunia. Termasuk 3 anaknya Brooklyn (18 tahun), Romeo (14 tahun) dan Cruz (12 tahun). Melalui akun Instagramnya mereka memberi ucapan khusus buat sang ayah. Sementara si bungsu Harper (5 tahun) memberi ucapan di akun Instagram sang ibu. (odi/odi)