ADVERTISEMENT

YouTuber Ini Ubah Wiper Kaca Mobil Jadi Tempat Minum Otomatis

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 27 Jul 2018 16:49 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bukannya diisi air pembersih, YouTuber ini justru masukan teh kombucha ke dalam semprotan air di dalam mobilnya. Jadilah tempat minuman otomatis yang canggih.

YouTuber dituntut memiliki ide yang kreatif, agar konten videonya menarik dan ditonton banyak orang. Tidak jarang, mereka menggunakan benda sehari-sehari sebagai objek penemuan baru mereka. Termasuk semprotan kaca di dalam mobil.

Baca Juga: Waduh! Beruang Hitam Ini Hancurkan Kaca Mobil untuk Makan 2 Lusin Cupcakes
YouTuber Ini Ubah Wiper Kaca Mobil Jadi Tempat Minum OtomatisFoto: Istimewa
Dilansir Munchies (26/07), YouTuber bernama Daniel Tillotson mengunggah video di kanal YouTube-nya yang menarik perhatian. Pasalnya, Daniel merubah cairan pembersih kaca mobil dengan teh kombucha rasa raspberry untuk diminumnya.

YouTuber asal Alberta, Kanada ini, mengungkapkan bahwa dia menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk mengosongkan sekaligus membersihkan cairan pembersih kaca dari mobil miliknya.

Setelah dibersihkan, dan memastikan bahwa wiper mobilnya sudah aman untuk ditaruh minuman. Daniel memutuskan untuk mengisi wipe dengan teh kombucha rasa raspberry, agar tetap sehat.
YouTuber Ini Ubah Wiper Kaca Mobil Jadi Tempat Minum OtomatisFoto: Istimewa
"Saya belum pernah mencoba minuman kombucha sebelumnya. Tapi saya membeli kombucha khusus untuk video ini, dan saya mencobanya untuk pertama kali sebelum ditaruh ke mesin wiper," jelas Daniel dalam satu sesi wawancara dengan media lokal.

Setelah merasakan kombucha, dia segera menyesali keputusannya. "Oh, saya seharusnya memilih minuman yang lebih enak untuk diminum," lanjut Daniel.

Kombucha sendiri merupakan minuman teh berfermentasi yang terbuat dari campuran bakteri dan ragi. Rasanya asam, namun kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan.

Daniel akhirnya berkendara sepanjang hari, dengan meminum kombucha dari semprotan wiper air di dalam mulutnya.
YouTuber Ini Ubah Wiper Kaca Mobil Jadi Tempat Minum OtomatisFoto: Istimewa
"Saya menyesali semuanya. Semuanya menjadi lengket, dan saya rasa saya tidak bisa menghilangkan aroma menyengat dari kombucha meski sudah dibersihkan," ungkap Daniel, yang berpesan jangan melakukan hal ini di rumah kepada penontonnya.

Meski begitu, Daniel mendapatkan respon yang beragam. Ada yang merasa bahwa ide Daniel cukup kreatif, dan ada yang mengatakan bahwa meminum air lewat wiper kaca cukup bodoh.

Sejak video ini diunggah 4 hari yang lalu, Daniel sudah mengumpulkan 113.447 orang untuk menonton videonya ini.

Baca Juga: Konsumsi Kombucha Dapat Turunkan Berat Badan dan Atasi Gejala PMS

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT