Waduh! Beruang Hitam Ini Hancurkan Kaca Mobil untuk Makan 2 Lusin Cupcakes

Lusiana Mustinda, Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 14 Mei 2018 15:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Aroma dari cupcakes yang ada dalam mobil penjual roti ini membuat beruang tergoda. Beruang hitam ini pun langsung menyantapnya dengan lahap. Kok bisa ya?

Di New Jersey, dua lusin cupcakes yang ada di dalam mobil tukang roti ini telah menyita perhatian seekor beruang hitam.

Dikutip dalam Fox News (14/05), beruang ini merusak jendela dan hanya meninggalkan lapisan kaca yang berlubang dengan jejak cakaran di bagian belakang.

Christine Allen menceritakan kejadiannya. Menurut didirnya, beruang tersebut memakan setiap cupcake dengan rasa cokelat, vanilla dan strawberry yang ia buat untuk pesanan acara. Terbangun karena "suara keras", suami Allen melihat beruang tersebut pada Kamis pagi.

Waduh! Beruang Hitam Ini Hancurkan Kaca Mobil untuk Makan 2 Lusin CupcakesFoto: iStock

Polisi Kota Hillaway Letnan Peter Reilly mengatakan sepertinya beruang itu telah melakukan kerusakan lain di daerah tersebut. Membobol mobil penjual roti membuat banyak orang khawatir. Hingga kini, polisi dan pejabat satwa liar masih mencari beruang yang timbulkan kerusakan ini.

Ini buka kali pertama berita beruang ingin menikmati makanan manusia. Beberapa waktu lalu, ada juga berita yang mengabarkan bahwa beruang ini mendekati manusia untuk mengambil sepotong steak dari panggangan.

Baca juga: Bukan Ingin Serang Manusia, Beruang Ini Justru Ambil Sepotong Steak dari Panggangan!

Waduh! Beruang Hitam Ini Hancurkan Kaca Mobil untuk Makan 2 Lusin CupcakesFoto: iStock

Selain itu, ada juga berita tentang tiga ekor beruang yang masuk ke restoran dan makan pizza. Kejadian ini ada di Antonio's Real New York Pizza di Estes Park saat tengah malam. Dalam rekaman CCTV terlihat beberapa beruang sedang ingin menyantap pizza dan mengambil daging asap.

Wah, ada-ada saja ya kelakuan lucu beruang-beruang ini!

Baca juga: Kelaparan, 3 Beruang Masuk Restoran dan Makan Bahan Pizza! (lus/odi)