Bukan Ingin Serang Manusia, Beruang Ini Justru Ambil Sepotong Steak dari Panggangan!

Lusiana Mustinda - detikFood Sabtu, 02 Sep 2017 12:47 WIB
Foto: Daily Mail Foto: Daily Mail
Jakarta - Dalam sebuah video terlihat seorang pria didatangi beruang. Beruang tersebutpun ingin mengambil sepotong steak yang sedang ia panggang. Seperti apa aksinya?

Bagaimana jadinya jika Anda bertatap langsung dengan seekor beruang hitam? Pasti akan panik. Sama seperti Josh yang telah bertatap muka dengan seekor beruang yang terlihat mencoba merebut steak yang sedang dipanggang Josh. Dalam video tersebut, terlihat beruang tersebut jalan ke arah Josh. Dan pada waktu yang sama, Josh berjalan menuju beruang dan berusaha mengusirnya dengan memercikan isi dari botol bir di satu tangannya dan garpu panggangan di tangan lainnya.

Bukan Ingin Serang Manusia, Beruang Ini Justru Ambil Sepotong Steak dari Panggangan! Foto: Daily Mail


Baca juga: Akibat Perubahan Cuaca, Beruang di Amerika Lebih Pilih Makan Berry Dibanding Salmon

Beruang tersebut tampak mendekati dan langsung menuju panggangan, mengendus dan menjilati makannya. Ketika Josh mendekati beruang, salah satu keluarga yang merekam aksi itu tampak terdengar panik dan meneriaki Josh untuk kembali ke dalam. "Josh! Tidak! Berhenti, biarkan dia memilikinya," suara wanita berkata.

Saking paniknya, Josh pun mengambil sepotong steak dan melemparkannya sehingga si beruang bisa mengejar potongan steak yang dilemparnya tersebut.

Bukan Ingin Serang Manusia, Beruang Ini Justru Ambil Sepotong Steak dari Panggangan! Foto: Daily Mail


Akan tetapi video yang mengejutkan justru menunjukkan beruang hitam tersebut mendekati alat pemanggang barbekyu dibelakang rumahnya dan mangambil steak sendiri dengan tangannya langsung dari panggangan kemudian memakannya. Beruang hitam ini tampaknya tertarik dengan wangi enak dari steak dan lapar. Ada-ada saja ya tingkah binatang berbulu ini!


(msa/odi)