Pasangan Ini Rayakan Ultah Pernikahan Selama 50 Tahun di Burger King

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 27 Jun 2018 13:17 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak cara menunjukkan rasa kasih sayang. Pasangan ini selalu merayakan ulang tahun pernikahan mereka, selama 50 tahun berturut-turut di gerai Burger King

Biasanya ulang tahun pernikahan jadi momen yang spesial, dan dilewati dengan makan malam di restoran mewah atau liburan romantis. Namun, sepasang suami istri asal New Jersey, Amerika ini punya cara yang unik untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.

Baca Juga: Pasangan Ini Rayakan Ultah Pernikahan dengan Makan Wedding Cake Berumur 60 Tahun

Lloyd Howard dan Sandy Howard, memiliki tradisi unik sejak mereka menikah pada tahun 1968 silam. Semuanya dimulai ketika pasangan itu tengah terburu-buru menuju ke tempat perayaan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Pasangan Ini Rayakan Ultah Pernikahan Selama 50 Tahun di Burger KingFoto: Istimewa

Lloyd dan Sandy merasa lapar di tengah perjalanan, lalu memutuskan untuk mampir ke gerai Burger King terdekat yang mereka temukan. Sehingga, mereka justru merayakan ulang tahun pernikahan di Burger King, dan perayaan tak terencana ini justru menjadi tradisi tahunan mereka.

Selama 50 tahun, Llolyd dan Sandy selalu datang ke gerai Burger King yang sama untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka setiap tahunnya.

"Aku lupa ketika itu kemana kita akan pergi, tapi itu sekitar waktu makan siang, dan kita sadar bahwa hari itu merupakan hari ulang tahun pernikahan kita. Jadi kita memutuskan untuk kembali ke sini setiap tahunnya, agar pernikahan kita awet dan terus beruntung," ungkap Lloyd pada Today dilansir Fox News (26/06).

Pasangan Ini Rayakan Ultah Pernikahan Selama 50 Tahun di Burger KingFoto: Istimewa

Di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50, pasangan itu dikelilingi oleh anggota keluarga yang bergabung pada acara spesial ini di Burger King. Mereka hadir untuk merayakan 'Golden Years' dari pernikahan Lloyd dan Sandy.

"Mereka semua ada di sana, dan mereka tidak pernah datang bersama kami ke Burger King sebelumnya. Jadi ini benar-benar kejutan, kami sangat bahagia. Ini adalah hal terpenting untuk merayakannya bersama keluarga," tutur Sandy.

Pasangan Ini Rayakan Ultah Pernikahan Selama 50 Tahun di Burger KingFoto: Istimewa

"Cobalah untuk terus berkomunikasi,." pungkas Sandy Ketika ditanya rahasia untuk memiliki pernikahan yang langgeng. Lloyd dan Sandy telah menikah selama 50 tahun, memiliki dua anak, dan 6 cucu.

Baca Juga: Di Ulang Tahun Pernikahan ke-70, Cake Pernikahan Ratu Elizabeth 'Dihadirkan' Kembali

(lus/odi)