Heroik! Petugas Damkar Ini Gantikan Petugas Layan Antar Pizza

Devi Setya - detikFood Selasa, 26 Jun 2018 12:51 WIB
Foto: Facebook Henrietta Fire District Foto: Facebook Henrietta Fire District
Jakarta - Seorang petugas pemadam kebakaran ini bisa dibilang pahlawan berhati baik. Bukan hanya menolong pelayan pesan antar saat kecelakaan, tapi juga mengantar pizza.

Nasib naas dialami seorang petugas layanan pesan antar dari sebuah restoran pizza. Mobil yang dikendarainya saat menuju alamat pemesan tiba-tiba saja mengalami kecelakaan. Alhasil ia mendapat kendala untuk bisa sampai di lokasi tujuan.
Heroik! Petugas Damkar Ini Gantikan Petugas Layan Antar PizzaFoto: Facebook Henrietta Fire District
Tapi tampaknya, nasib baik masih berpihak padanya. Seorang petugas pemadam kebakaran dekat Pochester, New York, berbaik hati menggantikan tugas pelayan pesan antar ini.

Baca juga : Pesan Pizza Lewat Jasa Antar, Pembeli Ini Tulis Catatan Khusus yang Kocak!

Petugas pemadam kebakaran dari Henrietta Fire District di West Henrietta mendapat panggilan karena adanya laporan kecelakaan pada Sabtu sore waktu setempat. Korban kecelakaan saat itu adalah pelayan pesan antar pizza yang mengalami luka sehingga harus dilakukan tindakan medis.

"Setelah korban dirawat dan dibawa ambulans, petugas kami langsung memutuskan untuk menyelesaikan pengiriman pizza. Sehingga pizza tidak menjadi sia-sia," tulis departemen pemadam kebakaran ini lewat Facebook resmi.
Heroik! Petugas Damkar Ini Gantikan Petugas Layan Antar PizzaFoto: Facebook Henrietta Fire District
Setelah petugas pemadam kebakaran ini mengirimkan pizza ke alamat pelanggan, mereka justru mengucapkan terima kasih pada pelanggan yang menerima pizza ini. Ucapan terima kasih ini disampaikan karena pelanggan tidak menyalakan alarm, pasalnya petugas mengantar pizza menggunakan mobil pemadam kebakaran dan seragam lengkap.

Baca juga : Kurir Ini Rela Menerobos Jalan Demi Antar Pizza ke Kereta yang Sedang Terjebak
Heroik! Petugas Damkar Ini Gantikan Petugas Layan Antar PizzaFoto: Facebook Henrietta Fire District
"Kami berterima kasih pada pelanggan pizza ini, karena melihat kami mengantar pizza dan tak menyalakaan alarm kebakaran," ungkap petugas ini seperti dilansir dari USA Today (26/6). (dvs/odi)