Kurir Ini Rela Menerobos Jalan Demi Antar Pizza ke Kereta yang Sedang Terjebak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 16 Mei 2017 11:03 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Kurir pizza di Delaware, AS mendapat tugas tak biasa. Ia harus mengantar pizza ke kereta yang sedang terjebak di jalur New York menunju Washington.

Pizza selalu jadi makanan favorit dalam kondisi apapun. Termasuk saat terjebak lama dalam perjalanan kereta yang ditunda akibat kerusakan mekanis.

Hal ini baru saja terjadi di Delaware dimana para penumpang kereta Amtrak dari New York menuju Washington kelaparan karena menunggu lama. Mereka tak kehabisan akal dan memutuskan memesan pizza.

Kurir Ini Rela Menerobos Jalan Demi Antar Pizza ke Kereta yang Sedang TerjebakFoto: iStock

Tak disangka, pesanan pizza dengan alamat pengantaran tak biasa ini disanggupi gerai Dom's Pizza. Pihaknya mengirim kurir bernama Jim Leary untuk mengantarkannya.

Leary pun rela menerobos jalan lewat halaman belakang, melintasi tebing dan melompati saluran got penuh air sambil menjaga keseimbangan saat membawa dua kotak pizza. Aksinya saat menyusuri rel penuh bebatuan juga sempat diabadikan penumpang Mitchell Katz.




Begitu sampai, Leary disambut sorak sorai penumpang berikut tip sebesar 32 USD atau sekitar Rp 425.000. Dikutip dari ABC 7 NY (15/5), karir Leary sebagai kurir pizza ternyata telah membawanya berkeliling ke 32 wilayah di 18 negara bagian.

Tetapi ia mengaku permintaan pengantaran pizza ke kereta adalah salah satu yang teraneh. "Saya melakukan apapun yang diperlukan," pungkasnya.

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com