Pria Ini Dokumentasikan Setiap Makanan yang Dimakan Kekasihnya Selama Setahun

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 22 Jun 2018 12:08 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak cara untuk menunjukan kasih sayang kepada pasangan. Pria asal Arizona ini, membuat katalog berisi foto kekasih ketika makan selama setahun penuh.

Seorang pria bernama Cameron Dwan, memutuskan untuk mengabadikan momen bersama kekasihnya setiap kali mereka makan bersama sejak setahun yang lalu. Ia kemudian membuat buku katalog, berisi berbagai pose sang kekasih ketika makan, dan tulisan tentang makanan yang mereka pesan.
Pria Ini Dokumentasikan Setiap Makanan yang Dimakan Kekeasihnya Selama SetahunFoto: Istimewa
Baca Juga: Yang Jadi Impian Para Pasangan, Ini 15 Restoran Paling Romantis di Dunia

Katalog ini kemudian dia berikan sebagai hadiah anniversary hubungan mereka. Meski baru berusia 21 tahun, namun Cameron nampaknya begitu serius menjalani hubungan dengan sang kekasih Maggie Emoriy. Buku katalog makanan ini kemudian menjadi viral, setelah Maggie mengunggahnya di akun Twitter miliknya.

"Kekasih saya selalu mengambil foto saya, setiap kali kami pergi kencan sejak tahun lalu. Saya tidak tahu ternyata semua foto itu untuk hadiah anniversary kami," tulis Maggie dilansir dari Breaking News (21/06).
Pria Ini Dokumentasikan Setiap Makanan yang Dimakan Kekeasihnya Selama SetahunFoto: Istimewa
Buku itu berwarna hitam, disertai foto Maggie tengah menikmati cinnamon roll, lengkap dengan tulisan "Satu Tahun Kencan Makanan,".

Bagian dalam buku berisi foto Maggie tengah berpsose dengan berbagai makanan, lengkap dengan keterangan restoran dan makanan apa yang dipesan Maggie.

"Ketika dia memberikan buku itu untuk saya, saya langsung menangis. Saya merasa seperti wanita yang paling beruntung di dunia," tutur Maggie dalam satu sesi wawancara.

Maggie juga menjelaskan bahwa ia dan Cameron merupakan mahasiswa yang sangat suka makan. Mereka telah mengunjungi berbagai restoran, dan memesan puluhan makanan bersama.
Pria Ini Dokumentasikan Setiap Makanan yang Dimakan Kekeasihnya Selama SetahunFoto: Istimewa
"Awalnya Cameron mengambil foto saya, karena dia suka mengoleksi foto saya. Namun, dia mulai memiliki ide menarik dan membuat buku, agar kita bisa mengingat setiap kencan," lanjut Maggie.

Sejak foto-foto ini diunggah, Maggie berhasil mendapatkan 41.500 retweet dengan lebih 239.243 orang yang menyukai unggahannya.

Baca Juga: Romantis Banget! Pasangan Ini Bikin Foto Prewedding di Gerai Starbucks

(sob/odi)