Romantis Banget! Pasangan Ini Bikin Foto Prewedding di Gerai Starbucks

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 11 Apr 2018 13:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Foto prewedding di restoran dan kafe favorit banyak dilakukan pasangan di dunia. Kali ini, pasangan asal Amerika berfoto di Starbucks karena alasan ini.

Ketika Emily McMahan bekerja di Starbucks, Bowling Green, Ohio ia tak menyangka akan bertemu dengan calon suaminya. Rekan kerja Kale Bandy, yang telah bekerja di situ selama hampir dua tahun berencana ingin berhenti bekerja sampai McMahan melintas di depannya. Pertemuan kemudian berlanjut dengan saling menjalin hubungan selama 11 bulan, duo pecinta kopi ini pun memutuskan untuk bertunangan.

Foto prewedding keduanya diambil oleh sahabat baik McMahan, Rebekah Martin di beberapa lokasi penting bagi mereka. Lokasi ini adalah Strabucks, tempat mereka pertama kali bertemu, Toledo Art Museum, tempat mereka berkencan pertama kali dan Toledo Botanical Garden, tempat pertama kali ia menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada Bandy.

Romantis Banget! Pasangan Ini Bikin Foto Prewedding di Gerai Starbucks Foto: Istimewa

Dalam serangkaian foto yang diambil di Starbucks, McMahan dan Bandy terlihat sama-sama sedang memegang cangkir kopi Starbucks. Setiap wadahnya diisi dengan rasa kopi favorti mereka yaitu Hazelnut Moca Coconutmilk Macchiato dan Blonde Flat White.

"Starbucks menjadi sesuatu yang istimewa bagi kami karena telah mengubah hidup kami," kata McMahan kepada The Daily Meal (09/04).

Selama 3 bulan, McMahan bekerja di Starbucks drive-thru, tetapi ia menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang belakang untuk mencuci piring. Senior Kent State ingat, bahwa Bandy selalu membuat alasan untuk melihat McMahan.

"Menurut Kale ini adalah cinta pada pandangan pertama, tapi itu tidak terjadi untuk saya. Dia mengejar saya selama musim panas sementara saya menolak. Dan seiring berjalannya waktu, saya menyadari bahwa saya telah jatuh cinta kepadanya selama ini ," kata McMahan

Baca juga: Unik Banget! Ini Jadinya Kalau Pecinta Makanan Bikin Foto Prewedding

Kenangan paling menyenangkan McMahan saat bekerja dengan calon suaminya adalah saat setelah pulang bekerja malam hari, Kale mengantarku ke mobil dan memintanya untuk mengizinkan dirinya menciumnya.

Romantis Banget! Pasangan Ini Bikin Foto Prewedding di Gerai Starbucks Foto: Istimewa

Sebelas bulan berjalan, muncul pernyataan dari Brandy yang mengejutkan. Ia lebih mencintai musik dibandingkan kopi.

Pada 2 Februari 2019, McMahan dan Bandy akan melangsungkan pernikahan di depan 150 tamu undangan dengan pernikahan bertema "rustic vintage". McMahan mengatakan bahwa, meskipun pesta tidak akan bertema Stabucks, namun mereka akan membawa bar kopi yang nikmat untuk pesta pernikahan mereka.

Baca juga: Disebut Supermarket Cinta, Ada Lebih dari 100 Pasangan Bertemu di Sini dan Menikah (lus/odi)