Unik Banget! Ini Jadinya Kalau Pecinta Makanan Bikin Foto Prewedding

Lusiana Mustinda - detikFood Minggu, 14 Jan 2018 18:00 WIB
Foto: Samsara Photography Foto: Samsara Photography
Jakarta - Mengenakan gaun dan berfoto cantik, biasa dilakukan pasangan yang akan menikah. Namun, pasangan foodie ini punya cara unik untuk membuat foto preweddingnya.

Hanya dilakukan sekali seumur hidup, banyak pasangan yang membuat konsep pernikahan secara matang. Tidak hanya menyiapkan tempat hingga katering, foto prewedding juga jadi salah satu yang penting.

Kalau biasanya banyak calon pengantin yang mengusung konsep dengan mengenakan pakaian adat atau gaun pesta. Berbeda dengan pasangan asal Mumbai, India ini.

Baca juga: Ini Cara Unik Pasangan Foodies Membuat Foto Prewedding

Unik Banget! Ini Jadinya Kalau Pecinta Makanan Bikin Foto Prewedding Foto: Samsara Photography

Vishakha Prasad, berusia 25 tahun dan tunangannya Vinit Mehta berusia 28 tahun memutuskan untuk mengambil tema yang tak biasa untuk foto preweddingnya. Tema yang diambil adalah makanan. Hal ini dipilih karena keduanya sangat menyukai makanan.

"Biasanya orang akan mengikuti diet dengan gym beberapa waktu sebelum pernikahan. Akan tetapi kami memutuskan untuk melakukan foto prewedding sambil mencicip makanan," jelas Vishakha.

Ide foto prewedding ini mungkin saja akan ditertawakan oleh banyak orang. Akan tetapi menurut Vishaka, ia justru bangga karena foto preweddingnya berbeda dengan orang lain.

"Meskipun ide awalnya digagas oleh Vinit, akan tetapi kami berdua melakukan pertukaran ide dan menciptakan semuanya. Menunjukkan cinta kami akan makanan. Sebagai seorang gadis iklan, saya selalu mencari ide yang luar biasa sehingga konsep ini harus dieksekusi," jelas Vishaka.

Unik Banget! Ini Jadinya Kalau Pecinta Makanan Bikin Foto Prewedding Foto: Samsara Photography

Tempat untuk melakukan foto prewedding tidak sembarangan. "Semua restoran dan lokasi yang kami pilih cukup dekat dengan hati kami. Gambar-gambar masakan yang dipilih juga harus yang kami sukai. Kami memilih restoran tempat pertama kali kencan pertama yang sering dikunjungi untuk menghilangkan stress," ungkap Vishaka.

Salah satu makanan yang mereka cicip adalah pizza, kopi, seafood, dessert hingga sajian khas India. Dikutip dalam Metro (14/01) Memotret makanan kesukaannya juga berfungsi sebagai pemandu makanan di kota besar India, jika Anda berkunjung dalam waktu dekat. "Kami memilih setiap jenis makanan yang kami sukai. Dari makanan pinggir jalan hingga makanan mewah," pungkasnya.

Baca juga: Wow! Gaun Cantik Ini Terbuat dari Bungkus Sandwich! (lus/lus)