Rekomendasi Buka Puasa

Buka Puasa Enaknya Makan Makan Bebek Goreng Pedas di 5 Tempat Ini!

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 08 Jun 2018 15:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Hari ini enaknya makan bebek goreng hangat dengan paduan sambal yang pedas. Makin enak disantap dengan nasi hangat dan es buah segar. Nyam!

Bebek goreng dengan bagian daging yang gurih dan empuk paling cocok dimakan dengan nasi hangat. Jangan lupa sambal yang pedas agar citarasa bebek goreng semakin nikmat!

Kalau tertarik berbuka puasa dengan bebek goreng, 5 tempat ini bisa Anda kunjungi!

1. Bebek BKB

Foto: Instagram Bebek BKBFoto: Instagram Bebek BKB


Suka bebek? Anda bisa langsung datang ke rumah makan ini. Pilihan menu bebeknya beragam, mulai dari bebek goreng kepahiang hingga bebek goreng djakarta. Kalau suka dengan bebek goreng dengan rempah berwarna hitam pilihannya adalah bebek goreng kepahiang. Bumbunya yang mlekoh semakin enak dipadu dengan nasi uduk dan juga nasi putih.

Kalau mau bebek yang teksturnya agak kering dengan paduan serundeng, cobalah bebek djakarta. Keduanya sama-sama nikmat dipadu dengan sambal yang pedas. Nikmati dengan nasi putih hangat dan juga tumis sayuran yang renyah gurih. Mau coba menikmati sajian bebek yang satu ini? Langsung saja datang ke restorannya yang ada di kawasan Benhil.

Bebek BKB
Jl. Danau Tondano Blok AA3
Bendungan Hilir, Jakarta
Telp: (021) 21572970

2. Bebek Malio

Buka Puasa Enaknya Makan Makan Bebek Goreng Pedas di 5 Tempat Ini!Foto: detikFood

Rumah makan di kawasan Tebet ini juga cocok bagi penyuka bebek. Menu yang bisa dicoba seperti Bebek Goreng Sambal Pencit, Bebek Goreng Remukdan Nasi Tempong Bebek. Bebek gorengnya renyah dan dagingnya cukup tebal.

Anda juga bisa menikmati sajian bebek goreng dengan aneka sayuran. Ada terong goreng, sayur asem, tumis kangkung, tumis tauge, tumis kol hingga pete goreng. Dijamin sedap!

Bebek Malio
Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117
Tebet
Jakarta Selatan
Telp: 021-83789212

3. Holyduck

Buka Puasa Enaknya Makan Makan Bebek Goreng Pedas di 5 Tempat Ini!Foto: Dok. detikFood

Selain di Pantai Indah Kapuk, restoran yang sediakan menu bebek ini ada juga di kawasan Serpong. Di sini ada banyak sekali menu bebek yang bisa Anda coba. Ada bebek bakar, bebek betutu, bebek goreng penyet, bebek mentega, hingga bebek pelalah Bali.

Khusus Ramadan, Anda bisa bisa menikmati makan hemat secara paket. Dalam satu paket sudah tersedia bebek satu ekor, ayam bakar atau pun sate bebek. Lengkap dengan gorengan dan takjil. Penasaran bagaimana rasanya?

Holyduck
BEZ Auto Center Paramount
Jl. Gading Serpong Boulevard
Serpong Utara, Tangerang

4. Bakoel Bebek

Buka Puasa Enaknya Makan Makan Bebek Goreng Pedas di 5 Tempat Ini!Foto: Dok. detikFood

Rumah Makan Bakoel Bebek menyediakan ragam menu bebek. Seperti bebek goreng, bebek bakar dan sate bebek. Tersedia juga pilihan Nasi Goreng A la Bakoel Bebek yang memakai suwiran bebek goreng. Salah satu yang bisa Anda coba adalah bebek goreng atau bakar yang dilengkapi dengan rempah Nusantara dengan sambal pedas yang nikmat. Tambah lalapan dan nasi agar makin sedap!

Bakoel Bebek
Jl. Warung Buncit Raya No. 154 Lt. 2
(sebelah Total Buah Segar)
Jakarta Selatan
Telp: 021-79182279

5. Bebek Kaleyo

Buka Puasa Enaknya Makan Makan Bebek Goreng Pedas di 5 Tempat Ini!Foto: Dok. detikFood

Memulai berbuka dengan yang manis, Anda bisa es kelapa batok, es teler hingga es campur. Setelah menikmati sajian es manis, enaknya makan bebek goreng kremes, bebek cabe ijo hingga bebek muda yang berdaging empuk. Makin enak disantap dengan lalapan, nasi hangat dan juga sambal. Mantap!

Bebek Kaleyo

Jl. KH Abdullah Syafei No. 49
Tebet, Jakarta Selatan
Telp: (021) 2195200088

(lus/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com