Cara Makan Kit Kat-nya Aneh, Netizen Minta Wanita Ini Putuskan Pacarnya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 04 Jun 2018 12:58 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Pria ini memilih makan Kit Kat langsung tanpa memotek batangnya. Netizen pun jadi kesal dan meminta sang pacar untuk memutuskannya. Ada-ada saja!

Haley Byrd dari Washington, D.C. baru saja mengunggah foto pacarnya yang sedang makan Kit Kat. Foto tersebut langsung menarik perhatian netizen karena cara makan Kit Kat pacar Byrd dianggap aneh.

Byrd menulis, "Saya tidak berpikir saya pernah makan Kit Kat sebelumnya,' kata pacar saya sebelum melakukan INI," di keterangan foto. Nampak sang pacar langsung menggigit hampir seluruh permukaan Kit Kat tanpa memisahkan batangnya satu per satu terlebih dahulu.

Cara Makan Kit Kat-nya Aneh, Netizen Minta Wanita Ini Putuskan PacarnyaFoto: Istimewa

Baca Juga: Wah, Isian di Dalam Wafer Kit Kat Ternyata Kit Kat yang Dihancurkan!

Byrd menambahkan, "Dia tidak tahu mengapa saya tertawa." Unggahan Byrd di Twitter pun langsung mendapat banyak tanggapan.

Salah satunya pembawa acara CNN, Jake Tapper yang menulis, "Putuslah dengannya sekaligus." Sementara @JonahNRO menulis, "Apakah dia makan pisang dari sisi sebaliknya? Bagaimana dengan pistachio? Apakah dia melepaskan kulitnya sebelum mengunyah?"

Cara Makan Kit Kat-nya Aneh, Netizen Minta Wanita Ini Putuskan PacarnyaFoto: Istimewa

Pemilik akun @mls1776 juga berkomentar sarkastik. Tulisannya, "Norma dihancurkan tiap hari." Yang tak kalah unik adalah komentar dari Dictionary.com. Pihaknya menulis, "Putuskan: Apa yang
mungkin dilakukan seseorang untuk hubungan dengan seseorang yang melakukan ini."

Di sisi lain ada juga pasangan yang mendukung langkah pacar Byrd. Menurutnya cara makan Kit Kat sang pacar tak seharusnya mempengaruhi hubungan mereka. "Paling tidak dia tidak makan (Kit Kat) dengan pisau dan garpu," kata akun @NorthLightz.

Nah, bagaimana menurut kamu cara makan Kit Kat seperti ini?

Baca Juga: Kit Kat Produksi 22 Tahun Lalu Ternyata Lebih Rendah Kalori dan Gula

(adr/odi)