Mau Coba, Ngeteh Cantik dengan Kantung Teh Bentuk Katak Ini?

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 17 Mei 2018 19:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Secangkir teh berwarna biru ini tak hanya cantik warnanya tapi juga dibuat dengan kantung teh menggemaskan. Di Jepang ada kantung teh bentuk katak!

Setelah sebelumnya ada bentuk kantung teh berbentuk ikan paus dan kura-kura, kali ini muncul lagi kantung teh berbentuk katak dari perusahaan yang sama. Kantung teh yang lucu dan menggemaskan ini dibuat oleh Ocean-Teabag, perusahaan teh celup asal Jepang ini memang dirancang dengan unik dan berseni sehingga mata Anda akan dimanjakan dengan bentuk dan warna tehnya.

Mau Coba, Ngeteh Cantik dengan Kantung Teh Bentuk Katak Ini?Foto: Istimewa

Baca juga: Di Tangan Seniman Ini, Kantung Teh Bekas Disulap Jadi Lukisan yang Cantik!

Jenis tehnya memang bervariasi. Ada yang menghasilkan warna teh alami yaitu oranye, kemerahan hingga biru. Kantung teh berbentuk katak ini berisi daun teh yang dipadu dengan butterfly pea sehingga menghasilkan warna biru saat diseduh. Sehingga ketika menikmati teh ini, akan teringat dengan laut yang tenang dengan warna cantik yang menggoda.

Selain butterfly pea, teh ini juga diberi campuran beberapa spearmint dan peppermint sehingga rasanya lebih menyegarkan. Sluurp!

Mau Coba, Ngeteh Cantik dengan Kantung Teh Bentuk Katak Ini?Foto: Istimewa

Sebungkus teh celup berbentuk katak ini berisi 4 buah kantung teh dengan harga 1,820 yen atau sekitar Rp 232.000. Teh ini bisa didapatkan di situs online Village Vanguard atau situs resmi Ocean-Teabag.

Teh celup unik ini bisa jadi hadiah ataupun oleh-oleh untuk pecinta teh. Selain itu, ketika bepergian, teh celup ini juga lebih praktis dibawa dan diseduh dimana saja.

Baca juga: Bubuk dan Kantung Teh Celup Ini Disulap Jadi Kimono, Selimut Hingga Lukisan Unik (adr/odi)