Unik! Pasangan Ini Memilih Menikah dengan Tema Mac and Cheese

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 15 Mei 2018 17:00 WIB
Foto: Christina Riley / SWNS
Jakarta - Beberapa pasangan memang punya cara unik untuk rayakan pernikahan. Tergila-gila dengan mac and cheese, pasangan ini pilih menikah dengan makanan favorit mereka.

Dikutip dalam Metro (14/05), Emma Mykytyn (44 tahun) mengenakan akesesoris bertema makaroni saat menikah dengan sang suami Mark Murphy (38 tahun) yang mengenakan hiasan bertema makaroni dan keju.

Agak bingung, Mykytyn dan juga Mark akhirnya memilih Mr Macaroni yang jadi maskot spesialis pasta terkenal yaitu McIntosh dari Starthmore untuk menemaninya di altar.

Unik! Pasangan Ini Memilih Menikah dengan Tema Mac and CheeseFoto: Christina Riley / SWNS

Pasangan asal Glasgow ini telah bersama selama 11 tahun dan memulai membuat blog makanan Foodies Explorers bersama pada tahun 2007. Keduanya sama-sama memiliki kecintaan dengan makanan, terutama mac and cheese. Bahkan mereka menikah di sebuah festival yang didedikasikan untuk semua hal mac and cheese di Glasgow Southside.

Baca juga: Unik! Pasangan Ini Lakukan Pernikahan di Museum Daging Kalengan

"Semua orang hanya menikmati festival, ada sekitar 200 orang di sana. Ada teman, keluarga dan orang-orang yang masuk ke festival," kata Emma yang baru menikah.

Pasangan ini memang telah lama menyembunyikan hubungan mereka. "Kami telah bertunangan selama bertahun-tahun dan setiap kali kami menabung untuk pernikahan, kami menghabiskannya untuk liburan atau hal-hal lain," jelas Emma.

Unik! Pasangan Ini Memilih Menikah dengan Tema Mac and CheeseFoto: Christina Riley / SWNS

Jadi sekitar tiga bulan yang lalu kami memutuskan untuk menikah di sebuah festival. Emma memang dikenal sangat menyukai mac and cheese. " Ini makanan yang nyaman, sederhana dan mudah dibuat," katanya.

"Saya biasanya memesan menu ini ketika makan di luar," ungkapnya.

Baca juga: Unik Banget! Ini Jadinya Kalau Pecinta Makanan Bikin Foto Prewedding (lus/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com