Wah! Gadis Ini Temukan Gumpalan Permen Karet Goreng di Dalam Burgernya

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 09 Mei 2018 13:23 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah heboh dengan penemuan belalang di dalam burger. Kini seorang gadis temukan gumpalan permen karet di dalam McMuffin dari McDonald's yang dipesannya.

McDonald's memang tengah menjadi sorotan. Gerai makanan cepat saji paling terkenal di dunia ini, berapa kali menyita perhatian karena penemuan benda hingga binatang aneh dalam menu makanan yang mereka sajikan.

Baca Juga: Hii.. Anak Ini Temukan Belalang Besar Dalam Sandwich Ayam McDonald's
Gadis Ini Temukan Gumpalan Permen Karet Goreng di Dalam BurgernyaFoto: Istimewa
Seorang murid perempuan dari Canberra, Australia, baru saja melaporkan penemuannya. Ia mengklaim bahwa ia menemukan gumpalan permen karet berwarna abu-abu di dalam McMuffin yang di pesannya di salah satu gerai McDonald's di Australia.

Dikabarkan Metro.UK (08/05), gadis yang tidak ingin disebutkan namanya ini, pergi ke gerai McDonald's di Canberra dengan seorang temannya. Di sana, ia memesan menu McMuffin yang terdiri dari roti, telur, dan keju.
Gadis Ini Temukan Gumpalan Permen Karet Goreng di Dalam BurgernyaFoto: Istimewa
Ketika dia menggigitnya, dia menyadari ada sesuatu yang aneh di menu makanannya. Ia akhirnya memutuskan untuk membuka roti McMuffin, dan terkejut ketika menemukan segumpal benda kotor di dalam rotinya.

"Aku membukanya, dan menemukan benda yang mirip seperti gumpalan permen karet," ungkap gadis tersebut kepada Yahoo.

"Gumpalan permen karet ini, dimasak ke dalam burger, dan ada di dalam keju," lanjutnya. Dari gambar, gumpalan permen karet itu seperti sudah tergoreng dan menempel dengan keju.

"Hanya mengingatnya saja, sudah membuat saya mual. Kita mempercayakan orang-orang ini membuatkan makanan untuk kita," tambah gadis tersebut.
Setelah menemukan permen karet ini, ia segera kembali ke McDonald's dan dengan sigap manajer cabang di sana menawarkan pengembalian uang dan pemberian makanan gratis, tapi gadis itu menolak untuk menerimanya.
Gadis Ini Temukan Gumpalan Permen Karet Goreng di Dalam BurgernyaFoto: Istimewa
Perwakilan dari McDonald's mengatakan bahwa mereka telah meninjau rekaman CCTV di bagian dapur, dan mereka tidak menemukan bukti dari kontaminasi yang terjadi di tempat tersebut.

Mereka mengatakan bahwa benda yang ditemukan itu bukanlah permen karet, melainkan permen Tac berwarna biru. Meski begitu, pihak McDonald's sendiri belum mengetahui mengapa permen tersebut bisa berada di dalam lapisan burger.

Baca Juga: Hiii! Wanita Ini Temukan Laba-laba dalam Sandwich Ayam McDonald's

(sob/odi)