Wah, Ramalan Pisang Soal Jenis Kelamin Bayi Kate Middleton Ini Terbukti Benar!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 24 Apr 2018 13:00 WIB
Foto: The Sun Foto: The Sun
Inggris - Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini membenarkan ramalan unik berbahan pisang di acara This Morning.

Pangeran William dan Kate Middleton sedang berbahagia menyambut anggota baru di keluarga mereka pada 23 April 2018. Sebelumnya acara talk show This Morning di TV Inggris sudah meramal jenis kelamin anggota baru keluarga kerajaan Inggris itu.

Dikabarkan The Daily Meal (23/4), pembawa acara This Morning, Holly Willoughby menggunakan pisang untuk menyatakan prediksinya. "Kami berpikir di momen-momen dalam hidup kami, penting untuk bertanya pada pisang tentang pertanyaan paling penting hari ini. Apakah dia (Kate Middleton) akan memiliki anak laki-laki atau perempuan?," tanya Willoughby.

Wah, Ramalan Pisang Soal Jenis Kelamin Bayi Kate Middleton Ini Terbukti Benar!Foto: Daily Star

Baca Juga: Sedang Hamil, Kate Middleton Tak Boleh Konsumsi Makanan Favorit Pangeran William

Ia lalu memotong ujung kulit pisang untuk melihat tanda cokelat yang muncul. Kabarnya kalau titik itu berbentuk bulat sempurna, maka jenis kelamin bayi adalah perempuan. Tapi jika titik berbentuk huruf Y, maka bayinya adalah laki-laki,

Usai memotongnya, Willoughby menemukan titik berbentuk huruf Y. "Ini adalah ya! Saya mengatakannya! Ini adalah laki-laki," tutur Willoughby.

Tak berselang lama, ramalan Willoughby terbukti benar. Dua jam kemudian, akun Twitter resmi kerajaan Inggris mengonfirmasi Kate Middleton telah melahirkan bayi laki-laki sehat sekitar pukul 11 siang waktu setempat di rumah sakit St. Mary's.

Bayi yang belum diberi nama itu memiliki berat sekitar 3,8 kg. Diinformasikan pula baik ibu dan bayinya sama-sama sehat.

Wah, Ramalan Pisang Soal Jenis Kelamin Bayi Kate Middleton Ini Terbukti Benar!Foto: Twitter Kensington Palace

Pangeran William diketahui ikut mendampingi proses Kate melahirkan. Beberapa jam kemudian ia keluar rumah sakit untuk menjemput Prince George dan Princess Charlotte yang tak sabar bertemu adik barunya.

Wah, selamat berbahagia untuk Pangeran William dan Kate Middelton!

Baca Juga: Alami Morning Sickness Akut, Kate Middleton Konsumsi Makanan Ini (adr/odi)