Sedang Hamil, Kate Middleton Tak Boleh Konsumsi Makanan Favorit Pangeran William

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 27 Nov 2017 10:50 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Sedang hamil anak ketiga Kate Middleton harus menjaga pola makannya. Termasuk tak boleh menikmati makanan favorit Pangeran William. Kenapa ya?

Menghadiri acara amal untuk para tunawisma beberapa waktu lalu, Pangeran William terlihat sangat antusias dalam membantu siapkan makanan disana. Bahkan ia melontarkan fakta menarik yang mungkin belum banyak orang ketahui.

Baca juga: Ini Makanan Favorit Pangeran William dan Kate Middleton di Saat Santai

Sedang Hamil, Kate Middleton Tak Boleh Konsumsi Makanan Favorit Pangeran WilliamFoto: Dok. Getty Images

Dikutip dalam, Food and Wine (21/11) suami dari Kate Middleton ini mengaku bahwa ia senang memasak walaupun tak terlalu mahir. "Saya suka sajian yang dipanggang seperti ayam panggang atau steak daging dengan tingkat kematangan medium," jelasnya kepada para chef yang ada di acara tersebut.

William lebih baik memilih makanan lain ketimbang harus menikmati daging yang dimasak well done. Walaupun begitu, saat ini Kate Middleton sedang mengandung anak ketiga dan disarankan untuk menjauhi daging mentah atau makanan yang dimasak tak matang selama kehamilan. Sehingga sang pangeran pun selalu menyediakan makanan alternatif untuk sang istri.

Kabar kehamilan ketiga Duchess of Cambride, Kate Middleton memang sudah ramai dibicarakan sejak akhir September lalu. Berbagai sumber menyebutkan bahwa di kehamilannya yang ketiga, Kate alami morning sickness parah atau hyperemesis gravidarum. Kondisi ini sudah dialaminya sejak mengandung Prince George.

Sedang Hamil, Kate Middleton Tak Boleh Konsumsi Makanan Favorit Pangeran WilliamFoto: Getty Images

Menurut beberapa sumber, di kehamilan ketiga ini Kate justru tak dapat berhenti ngemil permen dan juga menginginkan makanan pedas.

Menurut mitos di Inggris, ibu hamil yang menginginkan makanan pedas dipercayai akan melahirkan anak laki-laki. Sedangkan ibu hamil yang menginginkan mkana buah citrus umumnya akan melahirkan bayi perempuan.

Baca juga: Alami Morning Sickness Akut, Kate Middleton Konsumsi Makanan Ini (lus/lus)