Anda Pencinta Bir? Tempat Ini Bisa Jadi Tujuan untuk Menikmati Bir Unik

Devi Setya - detikFood Rabu, 21 Feb 2018 15:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Suka minum bir namun bosan dengan yang biasa saja? Anda bisa menyambangi 9 tempat di dunia yang menawarkan sensasi minum bir yang tak biasa.

Dilansir dari This Is Insider (21/2) ada tayangan video singkat yang memperlihatkan sembilan destinasi untuk menikmati bir secara tak biasa.

Uniknya, sensasi minum bir ini bisa dilakukan sambil yoga, spa dan bahkan bir bisa dilayani dengan sebuah kereta mini.
Anda Pencinta Bir? Tempat Ini Bisa Jadi Tujuan untuk Menikmati Bir UnikFoto: Istimewa
Baca juga : Mau Cicip? Katanya Bir dari Gandum Buatan Korea Utara Ini Rasa dan Aromanya Enak

Yang pertama adalah beer ATM yang berlokasi di Randolph Beer, Brooklyn. Di tempat ini Anda bisa membeli bir dengan layanan self service menggunakan kartu.

Cukup tempelkan kartu lalu pilih ukuran dan jenis bir, maka bir akan keluar memenuhi gelas. Setelah itu, Anda bisa mengambil gelas dan menikmatinya. Tak perlu antre, ada 24 keran bir yang bisa digunakan.
Anda Pencinta Bir? Tempat Ini Bisa Jadi Tujuan untuk Menikmati Bir UnikFoto: Istimewa
Lokasi selanjutnya adalah beer spa di Iceland. Di tempat ini Anda bisa berendam dalam bak berisi bir. Selain itu Anda juga bisa bersantai sambil menikmati bir yang bisa diambil dari keran di samping bak. Selain sensasional, bir juga dianggap bagus untuk merawat kulit serta rambut.

Yang unik lainnya adalah bir yang diantar menggunakan kereta mini. Pelanggan yang melakukan pemesanan bir nantinya dilayani dengan kereta mini. Unik ya!

Buat Anda yang takut memiliki perut buncit karena minum bir. Cobalah ikut kelas yoga sambil tetap menikmati bir. Ya, saat yoga Anda akan diberikan segelas bir yang dijadikan properti sekaaligus bisa dinikmati.

Kelas yoga ini ada di Beer Fit Club yang berlokasi di New York.
Anda Pencinta Bir? Tempat Ini Bisa Jadi Tujuan untuk Menikmati Bir UnikFoto: Istimewa
Baca juga : Pria Ini Mengolah Roti yang Terbuang Jadi Bir yang Enak

Gimana sensasi rasa bir campur alpukat? Anda bisa menikmati Avocado Beer. Minuman kemasan kaleng ini dijual di berbagai supermatket. Isinya campuran alpukat segar dan bir.

Kalau penyajian bir yang satu ini tak kalah uniknya. Bir dingin disajikan dalam dispenser alami yang terbuat dari labu. Penyajian bir seperti ini adalah salah satu menu andalan dari Loreley Restaurant & Biergarten di New York.

(dvs/odi)